Belasan Ribu Sopir Gojek Kenakan Jaket Baru di Festival Mitra

Belasan Ribu Sopir Gojek Kenakan Jaket Baru di Festival MitraFestival Apresiasi Mitra yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/7). (Foto: Gojek)

LENSAPANDAWA.COM – Belasan ribu mitra Gojek hadir dalam kegiatan Festival Apresiasi Mitra yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/7). Acara ini sekaligus merayakan peluncuran logo baru Gojek.

Festival Apresiasi Mitra merupakan kegiatan yang didedikasikan bagi para mitra Gojek di Jabodetabek yang diisi dengan pendistribusian atribut berupa jaket dan helm baru, pentas seni oleh mitra dan untuk mitra, serta seremonial pelepasan mitra driver Jabodetabek untuk menyebarkan semangat baru melalui atribut baru mereka.

“Kami memberikan apresiasi kepada mitra driver kami karena kami tahu bahwa evolusi Gojek tidak dapat terjadi tanpa dukungan dari para mitra driver, ini merupakan momen kami untuk berterima kasih,” kata Chief Operation Officer Gojek Hans Patuwo.

“Dulu, Gojek beroperasi hanya dengan mengandalkan call center. Tak lama kemudian, teknologi menjadi kian canggih hingga kita memiliki aplikasi yang semakin memudahkan para pengguna. Kita tidak pernah lupa kalau di balik ragam transisi tersebut, terdapat peran besar para mitra driver yang telah berani berkembang menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi,” ucapnya kemudian.

Antusiasme mitra driver dalam memperoleh atribut baru ini pun luar biasa. Dalam 5 hari sejak peluncuran perdananya, terhitung ribuan atribut baru telah terjual.

“Saya sangat senang melihat antusiasme para mitra driver terhadap atribut baru Gojek; hal ini membuktikan bahwa kita memiliki semangat baru yang sama sebagai karya Anak Bangsa untuk terus memajukan Indonesia dengan bendera merah putih di dada,” ujar Senior Manager Corporate Affairs Gojek Alvita Chen.

Gojek merilis dua jenis jaket yakni Garuda dan Garuda Super. Perbedaan dari dua jaket tersebut lebih ke fungsionalnya saja. Selain berganti desain dan logo, jaket baru mitra Gojek juga dilengkapi dengan logo bendera merah putih di dada kanan.

Untuk jaket Garuda Super menggunakan bahan anti-air dan dilengkapi dengan ritsleting ventilasi udara dan penutup kepala dengan kantong yang lebih banyak.

Dalam acara Festival Mitra Gojek kali ini ditutup dengan pengenalan 10 mitra Gojek yang akan menularkan ‘semangat baru’ dari Sabang sampai Merauke, dimulai dengan 5 kota perhentian pertama yaitu Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Jika tidak ada halangan, mereka memulai perjalanan pada 5 Agustus, dan mengakhiri perjalanannya di Jakarta pada 17 Agustus 2019.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here