Apple akan Rilis Dua Model Baru iPad Tahun Ini

Apple akan Rilis Dua Model Baru iPad Tahun IniiPad Pro 2018. (REUTERS/Shannon Stapleton)

LENSAPANDAWA.COM – Setelah bocoran iPhone 11 dan iPhone 5G beredar di media massa, Apple kini diterpa isu baru yakni terkait iPad.

Tablet milik Apple ini dikabarkan akan meluncurkan dua model baru tahu ini. Dilansir dari The Verge, jika Apple menambahkan dua model baru tahun ini maka jajaran iPad akan semakin besar.

Saat ini Apple sudah memiliki setidaknya lima model tablet yang berbeda. AppleInsider melihat berdasarkan pengajuan baru Apple tampaknya akan menambah dua iPad baru. Saat ini, jajaran iPad Apple meliputi iPad Mini, iPad, iPad Air, iPad pro 11 inci, dan iPad pro 12,9 inci. The Verge mengutip dari Apple Insider, bahwa Apple telah mengajukan lima model kepada Komisi Ekonomi Eurasia. Lima model yang diajukan sudah termasuk dua model tambahan.

Kabar ini masih belum dipastikan oleh Apple, terutama mengenai model tambahan. Namun, berbagai pihak memiliki spekulasi seperti Apple akan mengeluarkan sepasang iPad dengan ukuran 10,2 inic dan 10,5 inci.

Sementara itu dari lini iPhone, Apple dikabarkan segera merilis tiga model ponsel anyarnya. Nama produk tersebut masih misteri.Namun, spekulasi applefanboy, iPhone baru akan menggunakan nama iPhone 11, iPhone 11r dan iPhone 11 Max.

Sayangnya, seluruh kabar tersebut masih harus menunggu pengumuman resmi Apple yang biasanya dilakukan pada September.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here