Warga elu-elukan Presiden Jokowi saat tinggalkan Salib Kasih

Warga elu-elukan Presiden Jokowi saat tinggalkan Salib KasihLautan manusia mengeliligi mobil sedan hitam yang dikendarai Jokowi di sepanjang jalan DI Panjaitan Tarutung, Tapanuli Utara. (Antara Sumut/Rinto Aritonang)

LENSAPANDAWA.COM – Ribuan warga mengelu-elukan Presiden Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta rombongan saat meninggalkan kawasan Salib Kasih di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa.

Mobil yang membawa Presiden Joko Widodo, saat meninggalkan kawasan Salib Kasih dan ketika melaju di Jalan Mayjen Samosir, Jalan DI Panjaitan, hingga di Jalan Sisingamangaraja Tarutung disambut meriah ribuan warga di sepanjang jalan protokol tersebut.

Warga berduyun-duyun berupaya bersalaman dengan sang presiden.

"Jokowi….Jokowi…," riuh sorak sorai masyarakat mengeluk-elukan nama presiden di sepanjang sisi jalan yang dilalui.

Laju mobilitas rombongan presiden yang meninggalkan kawasan wisata Salib Kasih sekitar pukul 08.50 WIB, dan hendak melaju menuju Siborongborong menyendat saat hadangan warga yang ingin bersalaman dengan presiden dengan histeris berupaya menghentikan sedan hitam yang dinaiki Jokowi.

Sembari memberikan sejumlah bingkisan berupa baju kaos kepada warga, dan melayani salaman dan niat foto selfi warga, Presiden Jokowi dengan sumringah mengapresiasi sambutan masyarakat .

Mobilitas rombongan presiden baru dapat berjalan lancar setelah upaya petugas Paspampres dibantu petugas pengamanan lainnya mampu melancarkan jalur lintas sekitar pukul 09.45 WIB, hingga rombongan melaju meninggalkan Tarutung menuju Siborongborong.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here