Pelatih Persija Julio Banuelos belum berpikir lepas Steven Paulle

Pelatih Persija Julio Banuelos belum berpikir lepas Steven PaulleBek Persija Jakarta Steven Paulle. (Media Persija Jakarta)

LENSAPANDAWA.COM – Pelatih Persija Julio Banuelos mengatakan, dirinya belum berpikir untuk melepas bek tengah Steven Paulle untuk digantikan pemain lain.

"Kami hanya berharap dia cepat sembuh dan kembali ke tim," kata Banuelos di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Nasib Steven Paulle di Persija Jakarta mendapat sorotan setelah dia baru empat kali bermain di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 karena cedera.

Bek asal Prancis itu terakhir kali memperkuat Persija saat laga kontra Persela di Lamongan, Sabtu (22/6) dan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Pesepak bola berusia 33 tahun itu mulai memperkuat Persija sejak Februari 2019 dengan durasi kontrak satu tahun.

Ketika direkrut, Paulle diharapkan menjadi kekuatan utama di lini belakang Persija bersama bek senior Maman Abdurahman.

Kehilangan Steven Paulle membuat pertahanan Persija rapuh. Sampai saat ini di Liga 1, skuat berjuluk Macan Kemayoran sudah kebobolan 12 kali di delapan laga dan hanya memasukkan sembilan gol.

Mereka pun baru menang satu kali di Shopee Liga 1 2019, di mana empat laga lain berakhir seri dan sisanya kalah.

Hasil itu membuat Persija, yang merupakan juara Liga 1 Indonesia 2018, menduduki posisi kedua terbawah atau peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi tujuh poin.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here