PLN Banten pastikan jaringan listrik aman pascagempa

PLN Banten pastikan jaringan listrik aman pascagempaWarga memotret kerusakan dinding Gelanggang Olah Raga (GOR) Pasir Ona di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jumat (2/8/2019). Gempa bumi dengan magnitudo 7,4 SR dirasakan warga di Wilayah Banten pada pukul 19.03 WIB yang berpusat di Samudera Indonesia dengan kedalaman 10 kilometer. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/af/pd. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS)

LENSAPANDAWA.COM – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten memastikan kondisi jaringan listrik masih aman akibat gempa yang melanda di wilayah Banten dan sekitarnya.

Manajer Sub Bidang Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten Eman dikonfirmasi, Sabtu (3/8), menyatakan informasi terkini jaringan listrik masih aman.

"Informasi yang kita dapatkan dari tim di lapangan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan yang terdampak dari gempa yang melanda Banten dan berpusat di Sumur masih aman," ujarnya

Eman juga berharap agar gempa ini tidak berkelanjutan sehingga jaringan listrik tetap bisa menyala dan tidak ada korban jiwa.

"Kita berharap agar kejadian ini tidak berkelanjutan sehingga tidak menimbulkan korban jiwa dan jaringan listrik kita tetap bisa mengaliri ke pelanggan," katanya.

Ia menyampaikan, untuk informasi terkait gangguan atau keluhan pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here