Borneo FC bertekad taklukan PSM Makassar di Stadion Segiri

Borneo FC bertekad taklukan PSM Makassar di Stadion SegiriPelatih Borneo FC, Mario Gomez (tengah) didampingi Lerbi Eliandri (kanan) pada konferensi press di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (9/8/2019). (ANTARA/Arumanto)

LENSAPANDAWA.COM – Kesebelasan Borneo FC bertekad mengamankan poin penuh saat menghadapi tamunya PSM Makassar pada pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (10/8).

"Kami bermain di kandang, tentunya kami menargetkan poin penuh. Semoga anak- anak tampil bagus dan tim kami bisa memenangi pertandingan," kata pelatih Borneo FC Mario Gomez di Samarinda, Jumat.

Label juara Piala Indonesia 2019 yang disandang oleh tim PSM Makassar, tak membuat tim berjuluk " Pesut Etam" gentar.

Justru tim kebanggaan masyarakat kota Samarinda itu, semakin termotivasi untuk mengalahkan tim "Juku Eja" karena pada laga sebelumnya harus merelakan kehilangan poin penuh ketika ditahan imbang PSS Sleman 2-2 di Stadion Segiri.

Pada pertandingan bergengsi di Tanah Borneo itu, tim tuan dipastikan siap tempur. Hampir semua pemain yang dimiliki siap diturunkan untuk menghadapi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan itu.

Mario Gomez menjelaskan beberapa pemain yang sebelumnya absen melawan PSS Sleman karena akumulasi kartu kuning sepert iJavlon dan Wildansyah sudah bisa diturunkan.

Sayangnya, kata pelatih asal Argentina itu sejumlah talenta pemain muda Borneo FC seperti Nurdiansyah dalam kondisi kurang fit, sehingga belum bisa diturunkan full time.

"Untuk komposisi pemain, kami akan pantau di sesi latihan terakhir," kata Gomez menegaskan.

Sementara itu pemain Borneo FC, Lerby Eliandry mengatakan bahwa para pemain Borneo FC bertekad untuk mewujudkan kemenangan menghadapi PSM Makassar.

"Kami tidak mau kehilangan poin di laga kandang lagi, kami harus menang agar bisa memperbaiki posisi klasemen," katanya dengan tegas.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here