Keith Thurman lontarkan tantangan kepada Manny Pacquiao

Keith Thurman lontarkan tantangan kepada Manny PacquiaoManny Pacquiao mengalahkan Keith Thurman bulan lalu (Getty Images/mirror.co.uk)

LENSAPANDAWA.COM – Keith Thurman mendapatkan pujian atas reaksinya saat memberikan ucapan selamat kepada Manny Pacquiao, yang memberikan kekalahan perdana kepadanya pada bulan lalu.

Thurman dianggap berjiwa besar meski mengalami kekalahan perdana pada rekor sebelumnya yang tak terkalahkan, di MGM Grand Las Vegas.

Berbicara pada arena laga itu, Thurman mengatakan kepada pendukungnya, “Saya tahu pertarungan ini sangat ketat. Ia memiliki keuntungan KO sehingga ia memiliki momentum pada ronde pertama."

“Saya berterima kasih kepada para pendukung, ini adalah malam yang indah untuk tinju."

“Saya berharap mendapatkan lebih banyak hasil dari adu pukulan. Saya merasa ia sudah mulai lelah, tetapi ia berpengalaman di atas ring."

“Kondisiku dan capaianku sedikit di bawah Manny Pacquiao. Saya berharap ada tarung ulang."

“Kamu mendapatkan berkat dan pelajaran. Malam ini adalah suatu berkat dan satu pembelajaran. Terima kasih untuk semuanya, dan terimakasih Manny Pacquiao.”

Baru berlalu dua pekan, petinju Amerika itu sudah melontarkan tantangan untuk pertarungan ulang melawan senator Filipina itu.

Pacquiao dan perwakilannya Sean Gibbons telah mengatakan terbuka untuk pertarungan ulang melawan Floyd Mayweather.

Juara delapan kelas dunia itu masih prima dalam usia 40 tahun.

Gibbons mengatakan kepada Philippine Star, “Tidak. Tidak ada yang perlu dibuktikan. (Keith Thurman) telah melakoni pertarungannya (20 Juli). Pertandingan sudah selesai.”

“Kami inginkan Floyd,” katanya sebagaimana disiarkan worldboxingnews.net

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here