Presiden buka HPN 2020 di Kalsel

Presiden buka HPN 2020 di KalselPresiden Joko Widodo tiba di lokasi acara HPN 2020 yang dipusatkan di halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru. ANTARA/Yose Rizal

LENSAPANDAWA.COM – Presiden RI Joko Widodo membuka Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kalimantan Selatan dan dihadiri ribuan wartawan dari seluruh provinsi di Indonesia, Sabtu (8/2).

Presiden tiba di lokasi acara HPN sekitar pukul 09.15 Wita menggunakan bus pariwisata milik Pemprov. Sebelumnya Presiden melakukan penanaman pohon di Hutan Pers tak jauh dari kantor gubernur Kalsel tersebut.

Kedatangan presiden didampingi sejumlah pejabat tinggi negara seperti Ketua MPR Bambang Soesetyo, Ketua DPR Puan Maharani dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko serta sejumlah menteri.

Menteri yang hadir di antaranya Menko Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menko PMK Muhadjir Effendi, Menteri PUPR M Basuki Hadimuljono, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar.

Kemudian Dirut Perum Bulog Budi Waseso dan sejumlah duta besar negara sahabat turut hadir di acara HPN, juga tampak Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.*

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here