Sumarsih Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal Rukti Harjo Di Tengah Masa Covid-19, Imbau Muridnya Untuk Proses Belajar Dirumah Masing-Masing


LENSAPANDAWA.COM, – Lampung Tengah. Ditengah masa pandemi covid-19 (corona). Untuk mewaspadai dan tidak terjangkitnya penyebaran virus corona yang saat ini, mewabah sebagai upaya yang dilakukan Sumarsih (kep sek TK) Rukhti Harjo Kecamtan Seputih Raman, kapada anak didiknya untuk dilakukan belajar dirumah masing masing bersama orang tua atau wali.

 

Sumarsih pun menambahkan kepada siswa dalam proses belajar dirumah, sebagi pencegahan telah dilakukan penyemprotan diinfektan sekeliling ruang kelas dan mambagikan masker, sanitaizer, snack dan memberikan himbauan, kepada siswa nya untuk selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker bila keluar rumah, rajin berolah raga, dan menjaga jarak lawan bicara dan rajin belajar dan selalu mengerjakan tugas sekolah .(ungkapnya).

 

Adapun disampaikan Ibu Trianingsih (guru kelas), mengatakan kepada muridnya, untuk kegiatan belajar bersama orangtua dirumah, setiap murid dibagikan seperti buku tema, kepada orang tua wali pun, di berikan bantuan pulsa yang tujuannya, untuk memberikan laporan kepada guru tentang hasil, belajar dirumah anak muridnya, begitpun guru memberikan soal Latihan harian kepada muridnya (jelasnya).senin 1/6/2020.

 

Dengan adanya virus covid-19 (corona), ini ibu Trianingsih pun mendoakan dan berharap agar cepat teratasi, sehingga dapat melanjutkan aktivitas belajar mengajar seperti biasa dengan siswanya tutupnya (trianingsih). (Yudi abdian)

Comment here