Lembaga Pendidikan NU Sekolah MA,Ma’arif 9 Kota Gajah Tingkatkan Mutu Pendidikan Di Era New Normal Covid 19


LENSAPANDAWA.COM, – Lampung tengah. Proses pembelajaran tatap muka kembali di buka disekolah tahun ajaran 2020/2021,t di mulai juli lalu dengan adanya kebijakan tersebut di era new normal pandemi covid 19,s pendidikan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

 

Setelah mendapat kan intstruksi dari kementrian agama (kemenag), dan ijin dari dinas kesehatan puskesmas kota gajah dan gugus tugas covid 19, dan persetujuan orang tua wali murid/siswa, Lembaga pendidikan NU.Ma.Ma’arif 9 kota gajah,telah mempersiapkan untuk kegiatan tatap muka kembali disekolah dan menerapkan, sesuai praturan protokol kesehatan.

 

Sekolah pun telah menyediakan wadah untuk mencuci tangan dengan air yang mengalir ,sabun, handsanitaizer ,masker ,dan waktu tatap muka siswa nya dengan di batasi maksimal tiga jam setengah dan ungkap Didi fitri cahyono ,selaku kepala sekolah. Senin,(7/9/2020).

 

Mengawali jabatan sebagai kepala sekolah di pertengahan juli lalu,di sekolah MA,ma’arif 9 kota gajah, kecamatan kota gajah lampung tengah, bapak Didi fitri cahyono, selaku kepala sekolah,mengatakan akan berupaya melakukan pembenahan dalam meningkatkan mutu pendidikan.

 

Salah satu nya sumber daya manusia (SDM),dengan mencetak karakter yang lebih baik, dan memberikan contoh yang baik,begitu juga dalam halnya sarana dan prasarana, akan ditingkatkan lagi,dan tenaga didik pun akan diterapkan kedisiplinan tinggi.(pungkasnya).

 

Untuk itu hal ini memang tidak mudah untuk dilakukan secara instan paparnya akan tetapi, butuh proses dan memakan waktu,dengan berjalan nya waktu perlahan-lahan akan kita lakukan dan insayaallah semuanya akan ada perubahan.(tutupnya). (Red)

Comment here