Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah Telah Menetapkan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Hj. Nessy Kalvia Mustafa Dan KH. Imam Suhadi No Urut O3


LENSAPANDAWA.COM, -Lampung tengah. Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung tengah 2020 telah ditetapkan Komisi pemilihan umum (KPU) lampung tengah.

 

Selanjutnya, ketiga pasangan calon tersebut mengikuti pengundian nomor urut yang dijadwalkan hari ini, Kamis (24/9/2020), di kantor komisi pemilihan umum (KPU), Lampung tengah.

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung tengah telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Penentuan nomor urut calon ini dilakukan melalui undian, yang diambil oleh masing-masing calon. Hasil undian tersebut menempatkan : pasangan Loekman djoyo soemarto dan Ilyas nomor urut 1. Pasangan Musa ahmad dan ardito di nomor urut 2.

 

Kemudian pasangan Hj Nessy kalvia mustafa dan KH.Imam suhadi di nomor urut 3.

Usai pengundian nomor urut,pasangan calon bupati dan wakil bupati di kantor komisi pemilihan umum (KPU),lampung tengah pasangan HJ.Nessy kalvia mustafa dan KH.Imam suhadi melanjutkan pertemuan dengan para relawan-relawan dan tim pemenangan Nessy dan Imam suhadi di posko pemenangan di kampung fajar bulan.

 

Agenda tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masayarakat dan para pendukung,diantara Lembaga swadaya masyarakat Barisan muda indonesia.(LSM BASMI),Gema Masyarakat Lampung(GML),PSHT,Banser ,Ansor dan Lainnya.

Dihadapan para tim pendukung pemengan Hj,Nessy kalvia mustafa sebagai calon bupati lampung tengah menyampaikan langkah kedepannya dalam masa pandemi covid 19, kampanye kita semua harus mematuhi aturan sesuai protocol kesehatan,dan batasan aturan KPU dalam menyampaikan konsep kampanye maksimal 50 orang.

 

Akan tetapi apupun ketetapan yang di tetapkan oleh pemerintah,agar kita tetap tidak menyurutkan langkah dan semangat para pendukung dan relawan tim pemenangan Paslon bupati Hj,Nessy dan KH Imam suhadi untuk maju menjadi satu satu bupati perempuan yang akan memimpin lampung tengah 5 tahun yang akan datang.(pungkasnya).

Selain itu ia menyampaikan kepada,seluruh tim pemenangan agar dapat mengawasi pilkada ini bersih dari money politik terutaman LSM BASMI, dan lainya harus siap mengawasi di wilayah masing masing dan siap bertindak jika ada pasangan kedapatan membagi bagikan, sembako atau dalam bentuk apapun jangan segan-segan tangkap dan serah kepada pihak yang berwajib, tegasnya salam satu aksi satu komando.(bersinar ). (RED)

Comment here