Pemantapan Dan Pembekalan Relawan Basmi Dalam Pemenangan Calon Bupati Hj. Nessy kalvia mustafa – KH.Imam Suhadi


LENSAPANDAWA.COM, – Lampung tengah. Acara pemantapan dan pembekalan para relawan barisan muda indonesia (BASMI) Diadakan posko Ketua relawan basmi abdul razak, dalam memenangkan paslon bupati Hj nessy kalvia mustafa – Hi.Imam suhadi dan menetapkan aturan sesuai protocol kesehatan. Minggu, (10/10/2020).

Dalam agenda pemantapan dan pembekalan relawan (basmi), dihadiri langsung oleh calon bupati Hj.Nessy kalvia mustafa, beserta tim zuvera diana, bapak badar dan tim lainnya.

Ketua relawan barisan muda indonesia,(basmi) lampung tengah. Abdul razak menyampaikan ucapan terima kasihnya pada sambutannya kepada calon bupati lampung tengah, Hj.Nessy kalvia mustafa, yang telah menyempatkan hadir di Posko relawan barisan muda indonesia (BASMI) dalam agenda pemantapan dan pembekalan relawan barisan muda indonesia (BASMI) yang berada di seputih jaya.

Dan juga kepada seluruh relawan barisan muda indonesia (BASMI) yang telah terbentuk di  beberapa  kecamatan diantaranya, seputih raman, selagai lingga, anak tuha, padang ratu, pubian menghimbau.

Dan menegaskan kepada seluruh tim pemengan dan relawan, Untuk tidak mudah terpancing emosi dengan isu yang beredar di media sosial, yang mencoba menghasut dan memecah belah persatuan kita.

Untuk itu razak selaku ketua relawan basmi yang telah di berikan amanat, akan siap bertindak bila ada pelanggaran yang ditemukan pada pasangan calon lainya, dan akan berkerja sama dengan aparat hukum, dan menjadikan pemilu kada bersih dari money politik, jujur aman dan bebas rahasia.

Dan siap bekerja keras secara sukarela beserta seluruh tim relawannya dan jajaranya, untuk memenangkan paslon kepala daerah bupati lampung tengah Hj.Nessy kalvia mustafa – KH.Imam suhadi O3 yang akan maju pada pilkada 9 desember 2020, menjadikan bupati perempuan pertama yang ada di lampung tengah. ujar razak Salam satu aksi satu komando.

Begitu juga sambutan disampaikan, Hj.Nessy kalvia mustafa, kepada seluruh tim relawan dan warga, jika dirinya terpilih menjadi bupati lampung tengah priode, 2021-2026, ia pun akan siap menjalankan dan meneruskan program pak mustafa yang tertunda, siap mendengarkan aspirasi masyarakat dan keluhan nya dan mengeluhkan saat ini, khususnya para petani singkong mengeluhkan harga singkong yang anjlok, jalan yang rusak dan segi keamanan untuk itu ia meminta doa dan dukungan dan menyatukan pilihan nya pada pilkada 9 desember 2020, no.03 Hj.Nessy kalvia mustafa – KH.Imam suhadi.

Dan menjadikan lampung tengah bersinar, dan maju untuk lima tahun yang akan datang tutupnya. (RED/BASMI)

Comment here