Jadikan Lampung Tengah Sebagai Pusat Destinasi Wisata Kebudayaan Supaya Bisa Dikenal Masyarakat Luas Janji Calon No Urut 3. Ini


LENSAPANDAWA.COM, – Lampung tengah. Lestarikan adat istiadat dan kebudayaan Lampung, calon Bupati Nessy Kalviya Mustafa, hadiri begawi marga Pubian, Negeri Payungan, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (20/10).

 

Pada kesempatan itu, Cabup perempuan Satu-satunya di Lamteng ini, juga melakukan silaturahmi kepada Tokoh-tokoh adat marga Pubian, di perayaan malam Cangget.

 

Dalam sambutnya, Cabup dari paslon nomor 3 atau yang akrab disapa Bunda Nessy itu, mengatakan, Dirinya merasa terhormat bisa mendapatkan undangan dan dapat hadir diacara Begawi marga Pubian.

 

“Terimakasih, kepada seluruh Tokoh-tokoh adat marga Pubian, Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa hadir di acara Begawi ini,” kata Nessy.

 

Dengan menggunakan pakaiaan adat, Bunda Nessy juga menyampaikan, Kita harus bangga dengan adat istiadat yang kita miliki, “Kebudayaan yang sudah ada harus kita lestarikan. Kalau bukan kita siapa lagi? jamgan sampai adat kebudayaan kita punah karena minimnya kepedulian kita.”

 

“Kedepan, Jika saya terpilih sebagai Bupati, kita akan berusaha jadikan Lampung Tengah sebagai pusat destinasi wisata kebudayaan, semakin dikenal masyarakat luas di Indonesia,” ujar Istri mantan Bupati Lampun Tengah Ir. H. Mustafa. (RED/BASMI)

Comment here