Hendri Sumarlin Berharap Kebersamaan Di Bandar Jaya Plaza Selalu Bisa Kita Jaga


LENSAPANDAWA.COM, – Lampung Tengah. Ucapan Terima kasih atas dedikasi dan kerjasama kepada semua rekan-kerja, dan staf di Kantor cabang pengelola Pasar plaza Bandar Jaya, Lampung Tengah. Hal itu di ucapkan oleh, Hendri saat perayaan Ulang Tahun dirinya, yang di adakan di lantai dua plaza Bandar Jaya, Jum’at (6/11).

 

“Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan, dan semua staf yang hadir. Semoga kerjasama dan kebersamaan kita selama ini dapat tetap berjalan selamanya seperti ini,” ujar Hendri.

 

Selain itu Hendri berharap apa yang telah di lakukannya saat ini bersama semua rekan kerja dan staf dapat lebih baik lagi demi kebaikan Kab.Lamteng, dan kebaikan kita bersama. Tentunya banyak hal, dan PR yang harus kita perbaiki lagi agar pengelolaan pasar plaza Bandar Jaya dapat lebih baik lagi, demi masyarakat dan kita semua.

 

“Saya minta maaf apabila selama saya menjadi Kacab di sini, ada hal-hal yang tidak berkenan di hati rekan-rekan semua,” ungkap dia.

 

Ditempat yang sama, Abdul Razak sebagai salah satu staf mengatakan bahwa semoga dalam bertambahnya usia Kacab, Hendri dapat memberikan dedikasi yang lebih baik untuk kebaikan kita semua. Dan tentunya kami akan selalu melakukan koordinasi dengan rekan kerja dan Kacab dalam mengambil keputusan di pengelolaan plaza ini.

 

“”Selamat saya ucapkan kepada adinda saya Hendri atas bertambahnya usia pada har ini. Semoga bisa menjadi pimpinan yang lebih bijak dalam mengambil kesimpulan demi kita bersama,” ujar Razak. (Redaksi)

Comment here