Satu Aksi Satu Komando, DPP LSM Basmi, Dukung Penuh Nessy Mustafa – KH Imam Suhadi Di Pilkada Lampung Tengah


LENSAPANDAWA.COM, РLampung Tengah. Segenap keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyatakat  Barisan Muda Indonesia (LSM Basmi) mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) nomor urut.3, Nessy Khalvia Mustafa Рlmam Suhadi di Pemilihan Kepala Daerah Lampung Tengah (Pilkada Lamteng 2020). Hal itu di sampaikan langsung oleh Ketua Umum LSM Basmi, Panther Roland.M, SH, S ip, yang didampingi Sekjend, Rezki Saferin Situmorang.SH, Senin (23/11).

 

“Kita keluarga besar DPP LSM Basmi siap mendukung penuh Paslon.3, Nessy Khalvia Mustafa – lmam Suhadi di Pilkada Kab.Lamteng 2020 ini, dan tentunya apapun gerakan dan perjuangan DPC Basmi Lamteng, kita DPP selalu monitor dan mendukung sepenuhnya. Dan apabila dibutuhkan, kita dari DPP siap turun ke Lamteng,” ujar Panther, melalui sambungan telepon dengan Ketua DPC Basmi Lamteng, Abdul Razak.

 

Selain itu menurut Ketua umum Basmi, Panther Roland menjelaskan bahwa, Paslon Nessy Khalvia – lmam Suhadi adalah sosok yang memiliki kharisma di mata masyarakat khususnya di Kab.Lamteng. Dan sosok Cabup Nessy Khalvia adalah satu-satunya Cabup perempuan yang ikut dalam konstentasi di Pilkada Lamteng 2020 ini. Hal itu menjadi satu kebanggaan bagi kaum perempuan, yang harus memiliki mental dan hati yang kuat sebagai sosok “Wanita tangguh berhati baja”.

 

“Yang jelas tidak mudah bagi Cabup Nessy untuk ikut serta dalam Pilkada Lamteng, tetapi karena kekuatan hati dan tekatnya, maka beliau masuk sebagai salah satu Cabup. Dan sosok beliau sangat di harapkan masyatakat, untuk dapat memberikan perubahan yang lebih baik di Kab.Lamteng,” ungkapnya.

 

Meski demikian lanjut Panther yang jelas pihak keluarga besar DPP Basmi menyatakan mendukung sepenuhnya Paslon.3 Nessy Khalvia – lmam Suhadi di Pilkada Lamteng 2020 ini. Semoga apa yang beliau, dan kita perjuangankan, dan cita-citakan akan mendapat hasil kemenangan pada 9 Desember nanti.

 

“Semoga perjuangan Basmi, dan kita semua pendukung Paslon.3, akan di ijabah oleh yang maha kuasa. Kita akan menang bila kita bersatu, salam satu komando,” tegas Ketua umum Basmi. (REDAKSI BASMI GROUP)

Comment here