Disinggung Terkait Aksi Menunggu Hasil Putusan MK Dalam Agenda Rapat Kerja DPC LSM Basmi Lamteng, Abdul Razak: Belum Ada Agenda Ke Arah Itu.

Lampung Tengah (Lensapandawa.com)
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Muda lndonesia (Basmi) Kabupaten Lampung Tengah, Abdul Razak menghimbau kepada seluruh anggota dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk hadir dalam Agenda kerja, dan penyusunan Struktur Organisasi di Tahun.2021.
Hal itu di katakan oleh Ketua LSM Basmi Lamteng, Abdul Razak di Kantor Sekretariat LSM Basmi Lamteng, Sabtu (13/02). Menurutnya, hal itu dalam rangka penyegaran struktur keanggotaan Basmi, dan dalam membahas agenda kerja kedepan.
“Hal itu biasa kita lakukan dalam tubuh organisasi, khususnya LSM Basmi Lamteng, dalam rangka untuk menyerap saran, dan strategi agenda kerja kita kedepan,” ujar Razak
Dirinya berharap, kepada semua anggota baik DPC dan 11 PAC yang ada di Kab.Lamteng, masih tetap solit dalam satu Komando sesuai dengan struktur di tubuh organisasi Basmi yang selama ini kita bentuk sebagai lembaga kontrol sosial kemasyarakatan. Selain itu menurutnya, mengingat pada tahun 2021 saat ini, DPC LSM Basmi belum mengagendakan rapat bersama semua anggota, untuk itu dalam rapat yang akan di agendakan dalam waktu dekat ini semua anggota PAC bisa hadir dengan membawa agenda kerja 2021, agar ada gerakan kedepan lebih baik.
“Harapan saya kepada semua anggota, khususnya PAC di 11 Kec saat rapat nanti di gelar sudah memiliki agenda kerja kedepan. Selain itu kita juga akan segera mengukuhkan PAC yang ada di beberapa Kecamatan, harapan kita di tahun 2021 ini sudah terbentuk PAC di 28 Kecamatan seKab.Lamteng,” harap dia.
Disinggung awak media terkait, apakah dalam agenda rapat nanti akan ada pembahasan untuk melakukan aksi massa atau gerakan terkait hasil putusan pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Abdul Razak dengan tegas menjawab, untuk saat ini dirinya bersama anggota Basmi belum ada pikiran atau agenda ke arah yang dimaksud, tetapi apabila hal itu perlu untuk dilakukan tidak menutup kemungkinan akan ada gerakan, atau aksi yang dimaksud.
“Untuk saat ini, khususnya kita dari DPC LSM Basmi masih konsentrasi untuk melakukan pembenahan struktur, tetapi apabila ada petunjuk ke arah itu, ya tidak menutup kemungkinan untuk kita lakukan,” tegas Razak.  (Faisol/Ki)

Comment here