Menerima Putusan MK,, Ketua Relawan Basmi,,Abdul Razak: Kita Harus Legowo

Lampung Tengah (Lensapandawa.com)
Resmi hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) No.01/PHP.BUP-XIX/2021 telah keluar dan menolak permohonan terkait gugatan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, nomor urut 03, Nessy Khavia-lmam Suhadi, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 lalu, dengan alasan tidak memenuhi syarat formil ambang batas 0-2 persen, MK tidak berwenang memeriksa pelanggaran Terstruktur, Sistematis, dan Masif (TSM).
Menanggapi hasil putusan MK tersebut, Ketua relawan Basmi Lamteng, Abdul Razak berharap apa yang telah menjadi keputusan MK adalah putusan terbaik untuk semua relawan dan simpatisan, dan untuk semua masyarakat Kab.Lamteng pada umumnya. Untuk itu dirinya berharap kepada semua pendukung, relawan, dan simpatisan Paslon nomor urut 03, Nessy-lmam dapat menerima keputusan tersebut dengan legowo.
“Apapun keputusan itu, kita harus menerima secara legowo, dan mungkin itulah keputusan yang terbaik yang di ambil oleh MK, saya berharap kepada semua pendukung untuk bisa menerima dan saya berharap jangan ada gerakan-gerakan terkait keputusan tersebut,” ujar Razak, saat dimintai tanggapannya terkait hal itu di Sekretariat Basmi, Selasa (16/02).
Selain itu menurutnya, ini adalah hasil final dari perjuangan semua tim dan pendukung di Pilkada 9 Desember 2020 lalu, dan hasil yang telah dikeluarkan MK adalah hasil untuk kebaikan kita semua masyarakat Kab.Lamteng. Dan dirinya berharap siapapun yang dilantik dan di berikan amanah untuk memimpin Kab.Lamteng lima tahun kedepan, itulah Pemimpin kita semua. Dan tidak ada lagi perbedaan, antara pendukung, karena kira semua akan menjadi satu sebagai masyarakat Lamteng seutuhnya.
“Saya juga sudah di hubungi oleh bunda Nessy, dan mengatakan bahwa putusan MK tersebut adalah ketetapan terbaik dari Allah.SWT, dan beliau legowo menerima keputusan tersebut. Beliau juga titip salam hangat, dan mengucapkan terima kasih tak terhingga buat semua pendukung, simpatisan, relawan, dan semua masyarakat Kab.Lamteng pada umumnya yang selama ini telah ikut berjuang,” ungkap dia.  (Faisol/ki)

Comment here