Ade Eka Pristiawan Bocah YG Tenggelam Belum Di Temukan Oleh Pihak Tim SAR BPBD

Lampung Tengah (Lensapandawa.com)
Hingga saat ini Ade Eka Pristiawan (15) warga dusun.04 RT.07 Kampung Dusun Baru, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, yang tenggelam di aliran kali Waya, sekira pukul 12.30 Wib, Selasa (16/02) masih belum ditemukan oleh pihak SAR BPBD dan pencarian warga setempat.
Menurut Yausar (40) warga setempat kepada Media ini menjelaskan bahwa korban bersama satu orang rekannya bermaksud hendak menyeberang ke perkebunan sawit yang terletak di seberang kali waya, namun naas korban terseret derasnya arus kali, sementara rekannya yang menolong korban tidak bisa berbuat apa-apa, karena aliran kali yang begitu deras dan meluap.
“Kalau menurut informasi, korban ini bersama kawannya hendak menyeberang ke perkebunan sawit, setelah kawannya sampai di seberang, korban terseret arus kali,” ujar Yausar.
Mendapat laporan itu kejadian itu, masih menurut Yausar masyarakat langsung melapor ke pihak kampung untuk melaporkan hal itu ke pihak BPBD setempat. Sekira pukul 16.00 Wib satu regu tim SAR BPBD datang ke lokasi dan langsung melakukan pencarian hingga pukul 19.00 Wib.
“Pencarian di hentikan karena mengingat situasi yang semakin gelap, dan menurut pihak BPBD besok pencarian akan di teruskan,” terang dia.
Saat Media ini mencoba mengubungi Ka BPBD Lamteng, Guntur melalui pesan Whattaps untuk meminta keterangan terkait hal ini, namun belum ada jawaban dari yang bersangkutan.   (Faisol/Riki)

Comment here