Jasad yg Teggelam Di Temukan

Lampung Tengah (Lensapandawa.com)
Jasad Eka Ade Pristiawan (15), bin Syawaludin warga dusun.04 RT.07 Dusun Baru, Kampung Haji Pemanggilan Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, korban tenggelam di Kali waya akhirnya ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan sudah tidak bernyawa, tersangkut di ranting kayu.
Sebelumnya korban dilaporkan hanyut saat hendak menyeberang bersama rekannya ke perkebunan sawit yang terletak di seberang kali waya, pada Senin 16 Februari 2021 Pukul. 12.30 Wib, mendapat laporan tersebut Tim BPBD Lamteng tiba dilokasi dan langsung mencari korban hingga Pukul 19.00 mengingat situasi malam yang tidak memungkinkan pencarianpun di hentikan.
Hari ini rencananya pencarian akan kembali dilanjutkan oleh Tim BPBD Lamteng, bersama warga setempat, namun korban telah di temukan oleh Dedy Setiawan (19) warga setempat yang hendak pergi memancing, korban terlihat dalam keadaan tertelungkup, tersangkut di ranting kayu rubuh yang ada di sekitar kali tidak jauh dari lokasi korban hilang.
Menurut keterangan warga setempat, Yausar (40) korban ditemukan oleh Dedy warga sekitar yang hendak pergi memancing, dimana korban ditemukan tersangkut di ranting kayu dalam keadaan sudah kaku.
“Korban ditemukan dalam keadaan mengapung tertelungkup, dan kaku, saat ini korban sudah kita bawa ke rumah duka, untuk di kebumikan,” ujar Yausar, kepada media ini, Selasa (17/02).
Selain itu menurut Kabid.Kedaruratan dan Logistik BPBD Lamteng, M, Husnip yang mempin langsung pencarian korban menjelaskan bahwa, pihaknya mendapat informasi bahwa korban telah ditemukan oleh warga sekitar pada Pukul 09.00 Wib pagi ini, pada radius 5,5 Kilometer atau 300 meter dari lokasi kejadian.
“Rencananya pencarian akan kembali kita lakukan pada hari ini, namun kita mendapat informasi bahwa korban telah di temukan, saat ini jasad korban telah di bawa kerumah duka untuk di makamkan,” jelas Husnip.  (faisol/Riki)

Comment here