Hasil rapat kerja DPC Basmi Lamteng, siap mengawal program pemerintah kedepan

Lampung Tengah (Lensapandawa.com)
Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang, Barisan Muda Indonesia (LSM DPC.Basmi) Lampung Tengah, Abdul Razak berharap dengan adanya struktur kerja yang baru dapat membuat semua pengurus dan semua anggota tetap solid dalam “Satu Komando”.
Hal itu di ungkapkannya usai menggelar rapat kerja bersama pengurus, anggota, dan 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di beberapa Kecamatan se-Kab.Lamteng, yang di laksanakan di Markas Basmi, kawasan Seputih Jaya, Gunung Sugih, Minggu (28/02).
“Dengan adanya perubahan dan perombakan struktur kepengurusan DPC Basmi Lamteng, di tahun 2021 ini, saya berharap kepada masing-masing anggota dan PAC yang ada, tetap bergerak dalam satu komando. Dan untuk kedepannya kita telah memiliki agenda kerja yang telah kita susun bersama,” ungkap Razak.
Menurutnya, rapat dalam membahas agenda kerja, dan perubahan struktur Basmi Lamteng, di awal tahun 2021 ini, telah di agendakan sejak beberapa bulan yang lalu. Dan dalam waktu dekat ini DPC akan segera mengukuhkan PAC di 28 Kecamatan yang ada di Kab.Lamteng. Untuk itu dirinya berharap setiap gerakan yang dilakukan dengan mengatasnamakan LSM Basmi Lamteng, harus di ketahui oleh Ketua yang dalam hal ini sebagai penanggung jawab setiap adanya gerakan di tubuh Basmi Lamteng khususnya.
“Saya tidak ingin ada gerakan yang dilakukan secara liar, baik itu dari DPC, maupun dari PAC yang ada. Dimana sejak berdirinya LSM Basmi di Lamteng ini, komitmen kami tetap pada perintah dengan tujuan satu komando, agar semua gerakan Basmi dapat di pantau, dan di pertanggung jawabkan, apabila ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap dia.
Selain itu menurut pentolan DPC Basmi Lamteng ini, dirinya menegaskan bahwa dimana saat ini Kab.Lamteng, telah memiliki pemimpin yang baru sebagai Bupati dan Wakil Bupati, yang telah sah dilantik sebagai pemimpin di Kab.Lamteng untuk lima tahun kedepan, untuk itu dirinya berharap kepada semua anggota Basmi Lamteng khususnya, agar tetap solid mendukung semua program Pemerintah Daerah, dimana DPC Basmi Lamteng, tetap akan berkomitmen akan selalu mendukung, dan berpartisipasi dengan Pemerintah daerah, demi kebaikan dan kemajuan Kab.Lamteng yang lebih baik kedepan.
“Pesta Demokrasi telah usai, dan sudah tidak ada lagi perbedaan antara satu dengan yang lain, siapa pun yang memimpin Kab ini, itulah Pemimpin kita, dan DPC Basmi Lamteng telah berkomitmen, akan selalu siap untuk mendukung program pemerintah, demi kebaikan dan perubahan Lamteng kedepan,” tegas Abdul Razak. (Red)

Comment here