Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah 

 

LAMPUNG TENGAH. (Lensapandawa.com)

– Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menghadiri rapat koordinasi (rakor) bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian (Kabag), dan Camat se-Lampung Tengah, yang dilaksnakan di Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (04/03).

Rakor yang di pimpin langsung Sekda, Nirlan, diawali dengan penandatanganan fakta integritas dalam rangka menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap tugas pokok dan fungsi tugas yang harus dilaksanakan. Penandatanganan fakta intergritas itu di awali oleh Sekda, Kepala lnspektorat, KKadisdik, Kadisdukcapil, dan Kepala BPKA.

Dalam sambutannya, Musa Ahmad berpesan kepada seluruh OPD, dan Camat yang hadir, agar saling berkomunikasi dalam segala hal yang menyangkut pelayanan terhadap masyarakat, serta jangan ragu-ragu untuk mengambil keputusan yang menyangkut perubahan Lampung Tengah yang lebih baik, serta apapun kendala yang selama ini di hadapi oleh masing-masing OPD agar bisa segera di tuntaskan secara cepat.

 

“Saya berharap usai rakor ini, tidak ada lagi permasalahan dan kendala yang dihadapi masing-masing OPD dalam segala hal, khususnya menyangkut pelayanan kepada masyarakat,” ujar Musa.

 

Selain itu dalam rakor yang dilaksanakan itu, Musa berharap bisa segera menerapkan visi dan misinya bersama Wakil Bupati, Ardito Wijaya pada saat Pilkada beberapa waktu lalu, agar dapat segera diterapkan, dilengkapi agar dapat sempurna dalam penerapannya ke masyarakat dalam rangka Lampung Tengah Berjaya.

 

“Adapun program maupun visi misi kami bersama Pak Ardito, agar dapat segera di rumuskan. Agar hal itu dapat segera di rasakan oleh seluruh masyarakat Lampung Tengah khususnya,” Harapnya.   (Faisol/Riki)

Comment here