ABDUL RAZAK, Apresiasi BAKSOS , PAC LSM BASMI Seputih Agung


LENSAPANDAWA.COM, – Lampung Tengah. Peduli atas nasib para warga lanjut usia (Lansia), Pengurus Anak Cabang, Lembaga Swadaya Masyarakat, Barisan Muda lndonesia (PAC LSM BASMI) Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, melakukan Bakti Sosial dalam memberikan bantuan kepada para warga lanjut usia, dan anak yatim piatu dengan Tema “Merajut asa bersama warga,” yang dilaksanakan di Kampung.Simpang Agung, Kecamatan.Seputih Agung, Lampung Tengah, Sabtu (07/05/2021).

 

Menurut Sekretaris PAC Basmi, Seputih Agung, Daman Huri menjelaskan bahwa kegiatan itu sengaja di beri tema ‘Merajut asa bersama warga’ khusus yang ada di Kec.Seputih Agung dalam artian PAC Basmi Seputih Agung ingin menyampaikan pesan bahwa tidak ada jarak antara mereka dengan warga, yang tentunya LSM Basmi pada umumnya sebagai kontrol sosial di masyarakat. Disinggung terkait dana anggaran dalam pelaksanaan kegiatan itu, Daman menjelasakan bahwa dana tersebut di dapat dari para donatur yang tidak mengikat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan setempat.

 

“Tentunya dalam kegiatan sosial ini kita ingin menyampaikan pesan kepada warga masyarakat, khususnya lansia, dan anak yatim piatu bahwa PAC Basmi Seputih Agung, perduli atas nasib mereka, dan kita membuka pintu selebar-lebarnya untuk mendengar apapun keluh kesah mereka,” ungkap Daman, saat di konfirmasi Basmilamteng.com usai melaksanakan kegiatan baksos tersebut.

 

Mbah Sarinem (78) salah satu lansia, yang hadir dalam kegiatan yang dimaksud mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh PAC Basmi Seputih Agung, dan berharap hal seperti ini dapat di lakukan oleh lembaga yang lain, agar mereka merasa ada tempat sebagai masyarakat pada umumnya.

 

“Kami sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan PAC Basmi Seputih Agung Ini, semoga apa yang telah dilakukan ini mendapat berkah dari Allah.SWT, Amin,” ujar mbah Sarinem.

 

Terpisah, Ketua DPC Basmi Lamteng, Abdul Razak sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PAC Seputih Agung, dan berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh PAC yang lain yang ada di Kab.Lamteng. Dimana kegiatan tersebut tentunya untuk kepentingan orang banyak.

 

“Saya atas nama DPC minta maaf karena tidak bisa menghadiri kegiatan itu karena ada kegiatan lain, tetapi saya sangat apresiasi dan support. Dan berharap kepada PAC yang lain bisa biat gebrakan seperti yang dilakukan PAC Seputih Agung ini, agar PAC kita tidak di anggap mati suri, mari kita tunjukan kepada masyarakat bahwa LSM Basmi peduli terhadap masyatakat,” harap pria yang punya komando di LSM Basmi Lamteng ini…/ Deman

Comment here