Kapolres Tubaba Tinjau Korban Akibat Angin Puting Beliung

Lensapandawa.com, Tubaba – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M, kunjungi rumah korban angin puting beliung serta berikan santunan dan sembako di Kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Rabu, (08/09/2021).

Kunjungan Kapolres Tubaba di dampingi Kasat Intelkam, Kasi Propam, Kasat Lantas dan anggota lainnya meninjau kondisi rumah korban akibat puting beliung.

“Kegiatan hari ini kita Jajaran Polres Tubaba meninjau rumah korban yang ada di Kelurahan Mulya Asri akibat angin puting beliung, yang mempora-porandakan rumah warga dan kita juga memberikan santunan serta sembako kepada korban,” ujar Kapolres.

Masih ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut dirinya berharap dapat meringankan beban bagi korban akibat angin puting beliung yang mengakibatkan kerusakan rumahnya.

“Untuk Korban diberikan ketabahan dan kekuatan, akibat musibah yang telah menimpnya yang mengakibatkan kerusakan rumahnya. Semoga dengan bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban korban”, paparnya.(SM)

Comment here