SMA 1 tumijajar Adakan Vaksinasi Massal

Lensapandawa.com, Tubaba – SMAN 1 Tumijajar mengadakan kegiatan Vaksinasi secara massal kepada siswa-siswi nya dari kelas sepuluh (X) sampai kelas dua belas (XII) Kegiatan ini bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Tulang Bawang barat, Propinsi lampung, dan TNI Polri kegiatan tersebut berlangsung di ruang aula SMAN 1 Tumijajar. 18/09/2021

 

Sebanyak tujuh ratus lima puluh ribu (750) siswa-siswi dari SMAN 1 Tumijajar mengikuti Vaksinasi secara massal, acara tersebut juga tidak lupa melibatkan TNI dan Polri.

 

Mohammad Najamuddin kepala sekolah SMAN 1 Tumijajar menjelaskan acara tersebut telah di laksanakan pada hari ini sebanyak tujuh ratus lima puluh (750) siswa-siswi telah selesai di Vaksinasi tahap pertama kegiatan ini juga bekerjasama dengan TNI dan Polri dan dinas kesehatan kabupaten Tulang Bawang barat Propinsi lampung.

 

“Harapan untuk siswa-siswi yang telah di Vaksin mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kesehatan nya dan bebas dari virus covid-19 apalagi di masa pandemi yang belum reda ini kami menghimbau kepada seluruh siswa-siswi agar selalu taat pada Protokol kesehatan dan tetap memaki masker mencuci tangan selalu menjaga jarak”tandas nya.(sahmen)

 

Comment here