Pasca Pelantikan PAC, Ketua DPC Basmi Lamteng, Abdul Razak: Jaga Marwah, Dan Nama Baik Organisasi


LENSAPANDAWA.COM, – Lampung Tengah. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Muda lndonesia (Basmi) Lampung Tengah, Abdul Razak resmi melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah.

 

Diketahui PAC Kec.Seputih Mataram, yang dilantik di pimpin oleh, Romli sebagai ketua PAC, Sekretaris, Eko, dan Bendahara, Anton Sunaryadi. Dalam kegiatan yang dihadiri pengurus, anggota, dan beberapa PAC sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara jajaran pengurus LSM Basmi Lamteng, dan PAC yang dilaksanakan di Markas Basmi Jalan.Ponpes Kel.Seputih Jaya, Gunung Sugih, Senin (20/09/21).

 

Dalam sambutan Ketua DPC Basmi Lamteng, Abdul Razak mengatakan bahwa, kegiatan pada hari ini adalah silaturahmi bersama jajaran pengurus Basmi, sekaligus melantik kepengurusan PAC Basmi Kec. Seputih Mataram. Saya beserta jajaran anggota, dan pengurus DPC Basmi Lamteng, mengucapkan selamat kepada rekan-rekan semua yang telah di lantik pada hari ini, semoga pasca pelantikan ini kita semua mampu bergerak aktif dalam pergerakan Basmi yang ada di beberapa Kecamatan.

 

“Alhamdulillah dengan bergabungnya PAC Kec.Seputih Mataram ini, berarti PAC LSM Basmi telah ada sekitar 17 PAC, dari 28 Kecamatan se-Kab.Lamteng. Untuk itu saya berharap kepada PAC yang ada agar bisa semaksimal mungkin memasyarakatkan pergerakan LSM Basmi, dan menjalin sinergisitas dengan aparat Pemerintah, dan unsur masyarakat khususnya yang ada di Kab.Lamteng,” harap Abdul Razak.

 

“Saya minta kepada semua anggota yang hadir, dan PAC yang baru saja di lantik agar, dapat menjaga marwah, harkat, dan martabat LSM Basmi yang kita cintai. Dan kita juga harus tetap menjaga sinergisitas dengan Pemkab, Forkopimda, TNI, dan Polri, karena mereka semua adalah mitra kita, salam satu komando,” tegas pria yang memotori LSM Basmi Lamteng ini.

 

Selain itu menurut, Ketua PAC Kec. Seputih Mataram yang baru di lantik menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan, dan anggota Basmi yang hadir. Serta terimakasih telah dapat bergabung menjadi keluarga besar LSM Basmi Lamteng. Semoga kedepannya Basmi dapat menjadi organisasi masyarakat yang lebih baik, sebagai kontrol sosial di masyarakat.

 

“Mudah-mudahan kami dari PAC Kec.Seputih Mataram akan secepatnya melakukan agenda kerja, dalam rangka memasyarakatkan organisasi Basmi Lamteng, dan membesarkan nama LSM Basmi khususnya dalam menjalin sinergisitas dengan Pemerintah, dan unsur masyarakat,” ujar Romli…/ Ki

Comment here