SEDERET ARTIS BATAK KELAS ATAS MERIAHKAN HUT KE – 1 SENIMAN TOGA SIMAMORA


LENSAPANDAWA.COM, – Jakarta.Dalam Rangka memperingati HUT Seniman Toga Simamora yang ke – 1, yang dilaksanakan pada tanggal 14 November 2021., di Gedung Graha Lestari Kota Bekasi. Menghadirkan Sederet artis Batak kelas atas.

 

HUT Seniman Toga Simamora yang bertajuk “ AU DO HO, HO DO AU, SADA DO HITA” akan disiarkan langsung melalui Chanel Youtube STS OFFICIAL.

 

Sederet Artis Batak Kelas Atas yang akan tampil untuk memeriahkan acara tersebut, diantaranya: Nixson Simajuntak, personil dari Lamtama Trio. Jovan Marbun, personil dari D”Smart Voice. Jannus Silalahi, personil dari Bonigas Trio. Tigor Purba, personil dari Century Trio. Pons Purba, personil dari ELEGAN’S Trio. Pantri Sihotang dan Lorenjo Nainggolan, personil dari Versina Trio. Robin Simajuntak, personil dari Exxiss Trio. Ida Simamora, Raden Simamora, Franto Purba,Jhon Manalu,Tulus Manalu, Sentosa Trio, Tosima Trio, SMP Trio, Bertos Trio, dan dipandu oleh host papan atas, Feber Manalu.

 

Acara HUT Ke-1 Seniman Toga Simamora, akan dibuka dengan Tor-Tor ( tarian ) lima puak., yang di iringi uning –uningan dari MORA INTERTAINMENT.

 

Nixson simajuntak, ( Lamtama Trio ) kepada awak media mengatakan ,semenjak Dunia dilanda Covid -19, dirinya jarang tampil untuk menyapa Fansnya dikarenakan, adanya pembatasan konser . “ hampir dua tahun dunia dilanda Covid -19 yang berimbas kepada pola kerja masyarakat. Sehingga saya jarang tampil untuk menyapa penggemar. Semoga di acara HUT Seniman Toga Simamora ini, saya dapat mengobati kerinduan para pengemar saya,” ucapnya.

 

Selain untuk mengobati kerinduan penggemar, Nikson Simajuntak juga berkata, bahwa dirinya tidak bisa lepas dari Toga Simamora. “ saya tidak bisa lepas dari Toga Simamora , karena saya dilahirkan dari Ibu Boru Purba,”ungkapnya.

 

Ditempat yang sama, Tigor Purba ( Century Trio ) mengatakan, bahwa dirinya terpanggil untuk memajukan Seniman Toga Simamora, dengan talenta yang ia miliki. “ saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas terbentuknya Seniman Toga Simamora ini.,dimana Seniman Toga Simamora ini, menjadi tempat berkumpulnya seniman dari marga Purba , Manalu, Debataraja dan marga lain yang yang berkaitan dengan Toga Simamora,saya berharap bahwa kedepanya, Seniman Toga Simamora ini, dapat bersaing dengan para pelaku seni lainya, dan menjadi tempat untuk melatih bakat seni dari generasi Toga Simamora.” Pungkasnya. ( Polman M)

Comment here