Jabatan Kepala UPTD Plaza Bandar Jaya, Di Tempati Suryadi Sudirman, Joni Ali Jabat Kepala UPTD Kota Gajah


LENSAPANDAWA.COM, – Lampung Tengah. Pisah sambut, sekaligus serah terima Jabatan Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pasar, Plaza Bandar Jaya, Lampung Tengah, di hadiri para pegawai, staff, dan para rekanan, yang dilaksanakan di Kantor UPTD Plaza Bandar Jaya, Jum’at (08/10/21).

 

Diketahui jabatan Kepala UPTD Plaza Bandar Jaya yang sebelumnya di jabat oleh Joni Ali Trijaya digantikan oleh Suryadi Sudirman, yang sebelumnya bertugas di Dinas Sat Pol PP Kec. Seputih Raman, Lamteng, sementara Joni Ali akan menempati posisi baru menjabat sebagai Kepala UPTD Kec.Kota Gajah, Lamteng.

 

Dalam sambutannya Joni Ali mengucapkan terimakasih kepada seluruh staff, pegawai, para rekanan, dan keluarga besar ikatan pedagang plaza bandar jaya,  yang selama ini telah dianggapnya sebagai keluarga besar di UPTD, yang telah mendukung, mensuport serta  membantunya dalam melaksanakan tugas hingga hari ini, dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

 

“Tidak ada kata bisa saya sampaikan kepada seluruh rekan-rekan semua, kecuali terima kasih yang tak terhingga, kalian semua adalah bagian dari keluarga besar UPTD Plaza bandar jaya ini sudah saya anggap sebagai keluarga. Tanpa kalian semua saya tidak akan mampu hingga 7 tahun memimpin UPTD ini,” ungkap Joni dihadapan yang hadir.

 

Selain itu Kepala UPTD yang baru, Suryadi Sudirman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, dimana dirinya merasa bangga atas kekompakan, para staff, pagawai, dan pihak rekanan UPTD plaza bandar jaya, dirinya berharap hal seperti ini tetap bertahan dalam posisinya memimpin UPTD plaza kedepan. Bahkan Suryadi merasa kagum atas dedikasi dan kerja keras Joni Ali dalam memimpin UPTD plaza hingga menjadi seperti saat ini.

 

“Saya berharap dukungan, kerjasama, dan, support dari rekan-rekan semua. Agar apa yang telah di rintis, dan dilaksanakan oleh bapak Joni sebelumnya dapat berjalan lebih baik kedepan,” harap Suryadi.

 

Hadir dalam acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala UPTD Plaza Bandar Jaya, staff, para pegawai, dan para rekanan. Dengan ditutup dengan pemberian cindera mata dari Suryadi Sudirman kepada Joni Ali../ Ki

Comment here