Jelang Syukuran dan Pengukuhan, Pengurus PPRS Sejabodetak Adakan Rapat Kordinasi dan Silaturahmi


LENSAPANDAWA.COM, – Jakarta. Dalam rangka mempersiapkan acara Syukuran dan pengukuhan kembali kepengurusan Parsadaan Pomparan Raja Silahisabungan ( PPRS ) Se – Jabodetabek dan pemaparan Program Kerja Generasi Muda Silahi Sabungan ( GMS ) yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 31 Oktober 2021 bertempat di Gedung GRAHA GIRSANG BEKASI.

 

Pengurus Parsadaan Pomparan Raja Silahisabungan ( PPRS ) Se – Jabodetabek menggelar rapat dan silaturahmi guna membahas persiapan dan rangkaian acara yang akan dilaksanakan , rapat tersebut dilaksanakan di Lapo Codian Jakarta Timur Pada tgl 21 Oktober 2021.

 

Drs. Martua Situngkir selaku Ketua Parsadaan Pomparan Raja Silahisabungan ( PPRS ) Se – Jabodetabek kepada awak media mengatakan bahwa rapat kordinasi tersebut dilaksanakan guna memantapkan acara yang akan dilaksankan. “ selain untuk membahas persiapan acara syukuran, pertemuan ini juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dimana hampir dua tahun ini kita tidak dapat berkumpul dikarenakan pandemi. saya menghimbau dan mengajak seluruh Pomparan Raja Silahisabungan terkhusus pomparan Si Raja Tambun Se Indonesia dapat hadir untuk acara tersebut.” Ujarnya.

 

Jannus Silalahi selaku Ketua panitia menjelaskan bahwa acara Syukuran dan pengukuhan kembali kepengurusan Parsadaan Pomparan Raja Silahisabungan ( PPRS ) Se – Jabotabek dan pemaparan Program Kerja Generasi Muda Silahi Sabungan ( GMS ) akan dihadiri oleh Para Tokoh PPRS tiap- tiap Provinsi.

 

“ acara ini sebagai ucapan Syukur kita Kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus berdoa untuk Indonesia agar pandemi Covid -19 yang hampir dua tahun ini melanda Indonesia segera berlalu , dimana selama pandemi ada yang harus dibenahi di PPRS . Acara ini di Prakarsai PPRS Jabotabek yang akan dihadiri oleh PPRS tiap tiap Provinsi dan dimeriahkan Artis –artis top Pomparan Raja Silahisabungan ,.” Terangnya.
SALAM SEHAT
RAP RENTA POMPARAN RAJA SILAHISABUNGAN
PSSM /TUMARAS
( POLMAN MANALU)

Comment here