CEGAH COVID-19, KAPOLRES TUBABA AJAK WARGA TUBABA VAKSIN

 

Lensapandawa.com. Meskipun wabah covid-19 akhir-akhir ini cenderung mengalami penurunan dibeberapa daerah di Indonesia, namun Pemerintah terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat yang tersebar diseluruh penjuru wilayah Indonesia, termasuk salah satunya di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung. Vaksinasi kali ini berada di Kelurahan Panaragan Jaya Kec.Tulang Bawang Tengah yang dihadiri langsung oleh Kapolres Tulang Bawang Barat (03/11/2021).

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP. Sonhut P. Silalahi, S.IK., M.M menghimbau kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang Barat, khususnya yang belum melakukan vaksin, agar segera vaksin, guna menjaga imunitas tubuh dari virus covid-19.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat Tubaba, mari kita vaksin. Vaksin itu penting dan berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh, untuk memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Tubaba”, harapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Tubaba menerangkan bahwa “target vaksin hari ini sejumlah 1600 dosisi, khususnya di Panaragan Jaya. Sedangkan untuk di seluruh Tulang Bawang Barat hari ini ditargetkan 5600 dosis tersebar di 17 titik yang ada di sembilan Kecamatan, dalam hal ini kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tubaba, Tenaga Kesehatan, serta dibantu oleh administrator siswa SMK (relawan) dari Rumah Sakit Asyifa”, terangnya. (SAHMEN)

Comment here