7000 Peserta ikuti Jalan Sehat, Memeriahkan HUT Lamteng ke-77

0
135

Lamteng, Lensapandawa.com Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) ke-77, di ikuti 7000 (tujuh ribu) peserta, terpusat di kampung jati datar, Kecamatan Bandar Mataram, Sabtu (17/06/2023).

Dalam Kesempatan tersebut hadir Bupati Lamteng Musa Ahmad, Forkopimda, Asisten, ketua KORMI Lampung Tengah, Camat, Lurah, dan Ribuan Masyarakat.

Panitia juga telah menyiapkan bermacam – macam door prize, mulai dari Motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan masih banyak yang lainnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi pada kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memeriahkan acara ini. dapat memberikan dampak yg positif demi kesehatan dan dapat terus ditingkatkan agar kedepannya masyarkat paham betul pentingnya berolahraga demi kesehatan.

“Program Jalan Sehat ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat. Karena, kesehatan modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas, setelah dilanda pasca Covid-19 yang lalu kita jarang sekali untuk beraktifitas, makanya dilaksanakan jalan sehat ini menjadi langkah awal kita untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan bersama keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, Masha Dhita PYTALOKA Turut Hadir Dan memberikan Sambutan selaku ketua KORMI Kabupaten Lampung Tengah yang juga sebagai caleg propinsi dapil 7 Lampung dari partai Golkar ini mengharapkan supaya olahraga Masyarakat bisa terus digalakkan oleh pemerintah daerah untuk pembangun Lampung Tengah dalam hal kesehatan masyarakat.

“Kita akan terus berupaya menggalakkan olahraga pada masyarakat supaya masyarakat Lampung tengah dapat hidup sehat, aman, dan sejahtera. kedepannya Kormi Lampung tengah juga akan bahu membahu dengan pemerintah daerah Lampung tengah dan bersinergi membangun Lampung tengah berjaya di bidang olahraga,” tegas dhita.

(febir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here