Instagram Umumkan Tiga Filter Baru untuk Boomerang

0
135
Instagram Umumkan Tiga Filter Baru untuk BoomerangIlustrasi tiga filter Instagram. (Foto: CNN Indonesia/Artho Viando)

LENSAPANDAWA.COM – Membuka awal 2020, Instagram mengumumkan menambah efek Boomerang setelah peluncuran perdana Boomerang pada 2015. Filter Boomerang yang diumumkan tersebut terdiri dari “SlowMo”, “Echo”, dan “Duo”.

“Mulai hari ini, orang-orang di Instagram akan dapat berbagi mode Boomerang baru, SloMo, Echo dan Duo di Instagram,” kata juru bicara Facebook, dikutip TechCrunch,  Senin (13/1).

[Gambas:Twitter]

Mode SloMo akan memberi efek kesan lambat pada Boomerang yang dibuat, sementara Echo memberi efek blur pada gerakan di dalam video, sedangkan Duo punya efek ‘glitch’ pada video.

Selain itu, disediakan pula fitur ‘Trim’. Pada fitur ini pengguna bisa memotong (trim) hasil video Boomerang sesuai video yang diinginkan.

Namun, tiga filter baru bisa digunakan aplikasi iOS Instagram versi 123.1, belum tersedia pada aplikasi Android.

[Gambas:Video CNN]

“Kamera Instagram Anda memberi Anda cara untuk mengekspresikan diri dan dengan mudah berbagi apa yang Anda lakukan, pikirkan, atau rasakan dengan teman-teman Anda,” ujar Facebook dilansir Antara.

“Boomerang adalah salah satu format kamera yang paling dicintai dan kami bersemangat untuk memperluas cara kreatif yang Anda bisa gunakan Boomerang untuk mengubah momen sehari-hari menjadi sesuatu yang menyenangkan dan tak terduga,” lanjut Instagram.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here