Brigadir Dodi Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Monitor Kunker Anggota DPRD

0
146

CIREBON – Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Brigadir Dodi bersama Babinsa Pelda Salamun Melaksanakan Giat Monitoring Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Komisi III (Pembangunan). Bertempat di Blok Kamis Desa Suranenggala Kulon sekira pukul 12.45 WIB, Selasa (04/02/20).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.I.K, M.Pict, M.Iss,.melalui Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso, SH,. menyampaikan “Kunjungan mereka ini dalam Rangka Rencana Renovasi Jembatan Gantung Penghubung Desa Suranenggala Kulon dan Desa Suranenggala Kidul.” Ujarnya.

Lanjutnya “Hal ini merupakan pelayanan prima yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Brigadir Dodi yang bertujuan sebagai salah satu upaya Polri, khususnya Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabat dalam memaksimalkan tugas dan peran seorang anggota Polri yang harus senantiasa berada di tengah – tengah masyarakat dan turut berbaur bersama dengan kegiatan di masyarakat serta meyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi Gukamtibmas seperti tawuran antar warga, curat, curas dan curanmor (C3) serta bahaya akan narkoba juga gangguan Kamtibmas lainnya.”

“Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Dodi Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota,” pungkasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here