Kepala Unit Pelayanan Teknis Pasar BJP Gelar Jumat Bersih

0
202

LENSAPANDAWA.COM, Lampung Tengah – Baru dilantik beberapa minggu sebagai Kepala Unit Pelayanan Teknis Bandar Jaya Plaza (BJP), Kabupaten Lampung Tengah Hendri Irawan bersama jajaran melakukan Jumat Bersih guna kenyamanan bagi para pengunjung, Jumat (25/2/2022).

Dalam arahannya, Hendra megajak kepada seluruh Staff dan rekanan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar Bandar Jaya Plaza.

Menurutnya, dengan kegiatan tersebut diharapkan pasar menjadi bersih, nyaman dan tidak kumuh. Sehingga nantinya masyarakat dapat nyaman berbelanja.

“Saya berharap agar pedagang maupun pembeli dipasar tidak membuang sampah sembarangan, buang sampah pada tempat yang sudah disediakan,” ujar Hendri Irawan.

Disamping pasar yang bersih, lanjut Hendri kegiatan itu juga memotivasi seluruh karyawan maupun pedagang, karena selain menjaga kebersihan lingkungan pasar, jumat bersih itu diharapkan dapat menambah keimanan yang kuat, karena kebersihan merupakan sebagian dari pada iman.

“Kegiatan Jumat bersih  ini juga merupakan kegiatan rutin positif untuk meningkatkan layanan kebersihan pasar dan membangun kebersamaan,” ungkap Kepala Unit Pelayanan Teknis yang baru saja dilantik itu.

Sekedar info, Kepala Unit Pelayanan Teknis Hendri Irawan juga memasang Plang banner himbauan di empat titik Pasar Bandar Jaya terkait Covid 19 yang sampai saat ini belum juga berahir. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here