Desa Turgak Bagikan BLT-DD Juni – September 2022

0
166

Lambar, Lensapandawa.com – Desa Turgak Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT ) yang bersumber dana dari Dana Desa berlangsung dikantor Desa, Selasa, 23/08/22.

Diketahui keluarga penerima manfaat gelombang II berjumlah 88 KPM, untuk periode Juni, Juli, Agustus dan September dimana masing masing kk menerima Rp.1200.000 untuk empat bulan, sehingga dari keseluruhan pencairan dari dana desa berjumlah Rp 105.600.000,- (seratus lima juta enam ratus ribu rupiah).

Dalam penyaluran bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ikwan selaku Peratin (kepala desa), Dihadiri oleh Camat Belalau, lembaga himpunan pekon ( LHP), seluruh aparatur desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa, pihak puskesmas serta seluruh keluarga penerima manfaat.

Ikhwan menyampaikan, Penyaluran BLT ini menyasar ke kriteria yang telah disepakati oleh pemerintah pekon, diharapkan kepada keluarga penerima manfaat agar memanfaatkan BLT terutama untuk kebutuhan pokok.

“Semoga dengan adanya penyaluran BLT DD ini lebih membantu masyarakat penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari” Tutup ikhwan.

Dewi (jj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here