Forkopimcam Beserta Seluruh Jajaran Perangkat Desa Se Kecamatan Cimanggung Laksanakan Acara HUT KORPRi Ke 52 Th 2023

0
70

Cimanggung_Sumedang – Upacara Hari Ulang Tahun KORPRI Kecamatan Cimanggung Kab.Sumedang Yang jatuh pada 29 Nopember 2023 di laksanakan di Halaman Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang 29/11/2023.

Kegiatan Pelaksanaan Upacara Hut KORPRI Ke 52 di Pimpin Langsung oleh Camat Cimanggung Drs H Agus Wahyudin.M.S.i.dalam sambutannya menuturkan Kegiatan.ini adalah kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksakan setiap tgl 29 Nopember setiap tahunnya.

Ditempat tempat terpisah saat dua awak media minta Stetmentnya terkait kegiatan Hut Korpri Ke 52 seperti apa? Camat Cimanggung Drs H.Agus Wahyudin.M.S.i. menuturkan selain Pelaksanaan Hut Korpri Ke 52 Kami Forkopimcam Kecamatan Cimanggung di isi juga dengan kegiatan Geber Stanting dan Keluarga Gakin Ektrim.dengan memberikan 40 Paket sembako kepada 40 Gakin Ektrim Lansia Anak tidak sekolah dan perkawinan Anak- anak Tuturnya.

Masih Kata Camat Cimanggung dalam Kegiatan Hut Korpri ada juga Pemberian Piagam Kepada Para Juara Lomba MTQ tingkat Kabupaten harapannya semoga dengan telah di laksanakan cara ini bagi semua yang mendapat Bantuan bisa membantu meringankan kebutuhan Keluarga dan bagi para peserta Pemenang Piagam teruslah berjuang untuk lebih maju kedepan.Dengan Kegiatan ini juga Semoga Korpri Semakin Maju, Pungkasnya. (Udin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here