Turun langsung amankan Suara Prabowo -Gibran, Abdul Razak Intruksikan Jajaran Jaga TPS

0
313

LENSAPANDAWA.COM, Lampung Tengah — Ketua IPM 08 Propinsi Lampung menginstruksikan kepada seluruh jajaran, baik jajaran DPC maupun PAC Se-provinsi lampung untuk memantau dan mengawal jalannya pemungutan suara di TPS masing-masing.

 

Hal tersebut disampaikan Abdul Razak, Ketua IPM 08 Propinsi Lampung saat jumpa Pers di Kantor sekretariat IPM 08 Lampung, Jalan Lintas Sumatera Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Selasa, 13/2/24.

 

“Saya instruksikan kepada seluruh jajaran baik DPC maupun PAC Se-provinsi Lampung agar tetap fokus mengawal persiapan TPS hingga selesainya tahapan pencoblosan. Kita harus aktif untuk mengawal suara Prabowo-Gibran.” Terang Razak.

 

Selain itu tambah Razak, ia juga meminta kepada seluruh jajaran untuk terus berada di TPS sampai penghitungan suara selesai. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir kecurangan dalam pemilu.

 

“Saya juga berharap kepada seluruh jajaran, jangan pulang sebelum penghitungan suara. Karena kita harus menjaga agara tidak terjadi kecurangan dalam pencoblosan sampai penghitungan suara. Dengan begitu kita bisa menciptakan pemilu yang jujur dan adil,” harapnya.

 

Pihaknya juga akan turun langsung untuk memantau persiapan TPS serta memantau langsung berjalannya pengutan suara di TPS – TPS yang ada di Lampung.

 

“Kita dari jajaran IPM 08 Propinsi Lampung juga akan ikut memantau perjalan pemilu di TPS – TPS yang ada di Lampung. Besok kita turun pastinya untuk mengamankan suara Prabowo – Gibran.” Pungkasnya. (Edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here