Abdul Razak Mengucapkan Terimakasih Kepada Pelatih dan Dewan Guru SD N 1 Seputih Jaya dan SMP N 4 Terbanggi Besar

0
20

LENSAPANDAWA.COM, – Lampung Tengah – Dalam kejuaraan nasional Kapolri cup 4 yang diadakan di Gedung Popki Cibubur Jakarta Timur dan diikuti lebih dari 3000 atlit taekwondo seluruh indonesia Lampung Tengah menerjunkan 68 Atlit muda terbaiknya dan berhasil meraih 41 emas dan 27 perak dari 68 atlit yang dikirim tersebut dua atlit yang diturunkan dari champion tc club adalah Raeyhan Ramadhani kelas 3 SMP N 4 Terbanggi Besar dan Beni prabowo akbar murid kelas 3 SD N 1 Seputih Jaya, Selasa 22/11/2022.

 

Dua nama tersebut diatas adalah putra dari bapak Abdul Razak dan berhasil meraih mendali perak dengan keberhasilan tersebut Razak sebagai orang tua tentunya sangat bangga dan memberikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pelatih dari champion tc club yang mana telah melatih dan selalu memberikan semangat kepada kedua anaknya begitu juga kepada dewan guru baik dari SMP N 4 Terbanggi Besar juga SDN 1 Seputih Jaya yang telah memberikan ijin dispensasi hal tersebut disampaikan kepada awak media saat Razak berada di Posko BASMI.

 

Rasa haru dan bangga terlihat saat kedua anaknya mulai kembali ke sekolah langsung disambut oleh beberapa dewan guru dan memberikan ucapan atas keberhasilannya seperti di SMP N 4. Terbanggi Besar wali kelas Raeyhan saat memberikan medali kepada nya dan kepada awak media memberikan ucapan selamat dan bisa tetap pertahankan prestasi tapi tetap harus rajin dalam pelajaran di sekolah ujar Maria Gultom wali kelas Raeyhan.

 

Hal senada juga pada sekolahan Beni yaitu di SD N 1 Seputih Jaya Beni langsung disambut oleh kepala sekolah dan beberapa dewan guru Rita liana S.pd ( Kep SD ) mengucapkan hal yang sama dan akan selalu mendoakan supaya Beni bisa menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga tambahnya. (BASMI GROUP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here