Abdul Razak, Menyoroti Kinerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Yang dinilai Kurang Memberikan Perhatian Terhadap Masalah Infrastruktur Jalan di Provinsi Lampung

0
636

LENSAPANDAWA.COM, – Lampung Tengah – Abdul Razak, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Basmi Lampung Tengah, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi jalan rusak yang melanda Kabupaten Lampung Tengah. Berdasarkan investigasi yang dilakukan bersama jajaran LSM, ditemukan bahwa lebih dari 70 persen jalan provinsi di 28 kecamatan di Lampung Tengah mengalami kerusakan parah.

 

Razak menyoroti kinerja Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yang dinilai kurang memberikan perhatian terhadap masalah infrastruktur di Lampung Tengah. Selama masa jabatannya, Gubernur Arinal disebutkan belum pernah turun langsung ke kabupaten ini untuk melihat kondisi jalan di kecamatan-kecamatan, khususnya di Lampung Tengah.

 

“Mayoritas petani singkong, padi, dan sawit di daerah ini harus menggunakan jalan-jalan yang rusak untuk mengeluarkan hasil panen mereka setiap hari,” kata Razak. “Kondisi jalan yang buruk ini sudah menelan banyak korban jiwa dan menyebabkan kendaraan bermuatan sering terbalik.” Ungkapnya.

 

“Dalam Pilgub yang akan digelar di Lampung pada akhir tahun ini, saya akan berkomitmen kepada salah satu calon yang benar-benar memperhatikan masalah infrastruktur jalan provinsi di Lampung Tengah,” ujar Razak. “Jalan-jalan di Lampung Tengah ini sudah seperti kubangan kerbau. Kami berharap ada calon gubernur yang betul-betul memikirkan dan berupaya memperbaiki kondisi ini.”pungkasnya (Lampung Tengah, 18 Mei 2024.)

 

Abdul Razak, yang juga menjabat sebagai Ketua Relawan Indonesia Prabowo Menang (IPM) 08 Provinsi Lampung, menyatakan siap berjuang maksimal hingga ke akar rumput. “Kami akan mendukung sepenuhnya calon gubernur yang memiliki komitmen kuat untuk memperbaiki jalan-jalan rusak di Lampung Tengah,” tegasnya.

 

Pernyataan Razak ini diharapkan dapat menggugah perhatian para calon gubernur untuk lebih memperhatikan dan mengambil tindakan nyata dalam memperbaiki infrastruktur jalan di Lampung Tengah, guna meningkatkan kesejahteraan dan mobilitas masyarakat di wilayah tersebut. ( Polman Manalu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here