Adakan Sosialisasi dengan Konser Musik, Hanan A Rozak Tancap Gas BE 1,

0
106

Tubaba, (Lensapandawa.com) – Tulang Bawang Barat (Tubaba) di goyang puluhan artis-artis ibu kota dalam Gebyar Lampung Maju bersama Calon Gubernur Hanan A Rozak, Jumat (17/05).

Acara digelar di lapangan Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), turut hadir mendampingi Bakal Calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak yaitu Ketua Irfan Nuranda Djafar dan sahabat Hanan yang siap untuk menampung aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dan ribuan warga masyarakat Tubaba.

Hanan A Rozak tancap gas untuk mengambil simpati dari masyarakat Lampung terbukti selain di Kabupaten Tubaba Hanan A Rozak telah melakukan gebyar lampung maju dengan mengadakan konser musik di beberapa daerah.

Dalam konser tersebut sekalian Hanan A, Rozak bersosialisasi dengan warga masyarakat Tubaba bahwa dirinya akan membaktikan dirinya untuk lampung dalam perhelatan pemilihan pemilihan Gubernur mendatang.

Hanan A Rozak Dalam sambutan bahwa jika terpilih menjadi Gubernur kedepan akan membuat Lampung lebih maju dan berjaya lagi.

“jalan-jalan mulus, ekonomi kita buat lebih sejahtera dan bagus lagi, kemudian Insya Allah pendidikan kesehatan akan menjadi prioritas dari program saya,” Katanya.

Ia berkeyakinan kepada masyarakat tubaba pada 27 November mendatang akan dapat memberikan suara terbesar kepada dirinya, karena pada pilpres lalu tubaba memberikan suara terbesar kepada Presiden terpilih Prabowo-Gibran.

“Dapat suara yang sangat luar biasa Alhamdulillah partai golongan karya mendapat suara 425.000 lebih sehingga menempatkan saya di kursi yang pertama sebagai anggota DPR RI dari daerah mewakili partai golongan karya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat tubaba,” Ucapnya

“bapak-bapak dan Ibu sekalian malam hari ini saya ingin melapor kepada seluruh warga Kabupaten Tulang Bawang Barat Bahwa saat ini saya ditugaskan oleh partai golongan karya untuk menjadi calon gubernur Lampung 2004-2019 saya akan membuat lampung lebih baik lagi, maju, aman, dan jumawa,” Imbuhnya.

Acara berjalan meriah, masyarakat bergoyang mengikuti alunan lagu dan musik yang di lantunkan dari intan musik dan artis-artis ibu kota tersebut.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here