Badak Lampung targetkan kemenangan di setiap pertandingan yang dilakoni

0
119
Badak Lampung targetkan kemenangan di setiap pertandingan yang dilakoniLaunching Jersey dan Kesebelasan Badak Lampung menjelang liga 2 Indonesia musim 2020. Minggu. (9//2020) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

LENSAPANDAWA.COM – Tim Badak Lampung menargetkan kemenangan di setiap pertandingan yang akan dilakoninya pada musim 2020 di liga 2 demi dengan harapan bisa kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia.

"Kami telah melakukan persiapan dari Februari lalu dengan memperkuat tim dan mengontrak pemain serta pelatih berkualitas," kata manajer tim Badak Lampung Dani Auliya, saat peluncuran tim dan Jersey kesebelasan di Bandarlampung, Senin.

Ia mengatakan hasil musim lalu akan dijadikan pelajaran dan tantangan bagi timnya dalam menjalani liga 2 2020 dan diharapkan pada akhir musim Badak Lampung mampu mengisi tiga slot tim yang akan promosi ke liga 1 Indonesia.

Menurutnya, visi dari manajemen dan pelatih baru Badak Lampung Rafael Berges memiliki kesamaan, yakni membangun tim yang kuat serta kompetitif, sehingga mampu bersaing dengan tim kuat lainnya, seperti Sriwijaya FC dan PSIM Yogyakarta.

"Kalau kita lihat dari beberapa hasil uji coba melawan tim liga 3 hingga liga 1 Indonesia, kami optimistis dengan kekuatan Badak Lampung saat ini," kata dia.

Ia mengatakan pada musim ini, meski Badak Lampung bermain di liga 2, manajemen beserta sponsor akan tetap mendukung mereka agar performa pemain dapat terangkat dan harapan semua pihak untuk melihat tim ini main di liga 1 Indonesia dapat tercapai.

Sementara itu, pelatih Badak Lampung Rafael Berges mengatakan kondisi pemainnya saat ini cukup baik dan bagus dan di setiap latihan mereka juga telah bekerja keras.

"Saya tekankan ke pemain ketika pertandingan mereka harus bermain keras dan taktis. Kami menargetkan kemenangan untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan," katanya.

Ia mengatakan yang pertama dilakukannya pada tim asuhannya adalah memperbaiki atau memperkokoh pertahanan sebagai modal mengarungi liga 2.

"Liga 2 tahun ini akan lebih sulit karena banyak tim yang memiliki level bagus dan baik, sehingga semua pemain harus bekerja keras. Oleh karena itu, kami berharap dukungan dari suporter untuk hadir ke lapangan saat kami bermain," kata dia.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here