Beni Prabowo Akbar Murid Kelas Tiga SD N 1. Seputih Jaya Mengharumkan Nama Sekolah Dan Club

0
104

LENSAPANDAWA.COM, – Jakarta – Dalam Kejuaraan Kapolri Cup yang diselenggarakan di gedung Popki Jakarta Timur Beni Prabowo Akbar yang masih duduk dibangku kelas tiga SD N 1 seputih jaya yang dididik oleh indra bastoni dari champion tc club adalah salah satu atlit yang mewakili lampung tengah dalam kejuaraan tersebut sabtu, 19/11/2022.

 

Beni, dalam laga pertamanya tersebut yang didampingi pelatih dan orangtuanya berhasil mendapatkan juara dua kalah tipis dari lawannya yaitu 19 – 21. Sehingga meraih mendali perak dan piagam namun hasil bukanlah suatu nilai semangat dan kerja keraslah yang paling utama sehingga kedepannya beni bisa berlatih lebih giat lagi sehingga bisa menjadi salah satu atlit terbaik bukan hanya di lampung tengah tapi juga indonesia ujar razak orang tua yang selalu memberikan semangat kepada beni.

 

Razak, Saat di wawancara media Basmi group setelah laga usai mengatakan alhamdulilah dilaga pertama Beni bisa meraih mendali perak dan kalah tipis dari lawannya hanya selisih 2 poin namun bagi kami orang tua hadiah bukanlah suatu nilai tapi semangat dan kerja keraslah yang terpenting karena beni masih sangat muda dan baru seumur jagung masih banyak lagi kejuaraan kejuaraan berikutnya saya yakin dengan semangat berlatih beni bisa menjadi yang terbaik bukan hanya menjadi kebanggaan keluarga tapi juga bisa mengharumkan nama sekolah dan club tambah razak.

 

Sementara ibu zaitun wali kelas Beni dari SD N 1. Seputih jaya saat dihubungi lewat wa atas hasil Beni dalam laga tersebut menyampaikan rasa syukur dan memberikan semangat kepada Beni , saya dan semua dewan guru dan murid sangat bersyukur dan berharap beni tetap semangat dan giat belajar disekolah dan berlatih semoga sukses kedepannya dan bisa sehat dalam perjalanan pulang sehingga bisa kembali belajar di sekolah ujar zaitun. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here