Hikmah Pakai Kopiah Atau Peci Bagi Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan

0
222

Lensapandawa.com, Tubaba – menyambut hari yang Fitri ini Kepalo Tiyuh Gunung katun Tanjungan, kecamatan tulang bawang udik, Laili wandanar mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

rumor yang beredar bahwa mengatakan beliau memakai kopiah/ peci hanya untuk gaya-gayaan, membuat Kepalo tiyuh  Laili wandanar memberi tanggapan tentang prihal tersebut kepada media Lensapandawa.com di kediamannya, Senin 02/05/2022.

“Memakai kopiah/peci ini sangatlah anugerah bagi diri pribadi saya sendiri, bahwa dengan saya memakai peci ini dapat menghindarkan saya dari hal – hal buruk, ataupun maksiat contohnya, tidak mungkin kita kelokalisasi memakai peci, mengonsumsi minuman beralkohol Makai peci, sabung ayam, narkoba, gandeng perempuan memakai peci dan hal jelek lainnya, karna tidak mungkin itu kita lakukan, ini agama urusannya. Soal ibadah hanya saya dengan sang pencipta lah yang tahu.”ungkap Laili

Dikatakan pula oleh Laili dari tahun 2016 memang saya sudah memakai kopiah/peci, kita semua ini pasti ada masa lalu, dari masa lalu itu lah kita belajar bagaimana untuk lebih baik lagi.

“Pesan saya kepada masyarakat terutama masyarakat tiyuh gunung katun Tanjungan jangan cepat – cepat mengambil kesimpulan dengan ucapan yang tidak jelas yang menjelekan orang yang berada di sekeliling kita”, tutupnya. (Uya emen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here