Kecelakaan Lalu Lintas Yang Mengakibatkan Satu Orang Meninggal

0
2269

 Tulang Bawang Barat, Lensapandawa.com — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit mobil Suzuki Carry berwarna hitam dengan satu unit sepeda motor Beat warna hitam terjadi di jalan Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, akibat insiden tersebut mengakibatkan satu Orang meninggal.

Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu Samsi Rizal AB, M.H, membenarkan kecelakaan yang terjadi pada selasa (02/08/2022) pukul 16:00 wib tersebut.

Ia menjelaskan, seorang yang tewas merupakan pengendara motor jenis Beat ( tanpa nopol) berinisial RP berkelamin wanita beralamatkan Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba.

“Korban mengalami luka berat dan dilarikan kerumah sakit Assyifa, setelah dilakukan perawatan medis darurat, dan pengendara motor berinisial RP tersebut dinyatakan meninggal dunia,”ungkapnya.

Sementara menurut keterangan warga yang ada sekitar Tempat kejadian tersebut, kecelakaan bermula ketika kendaraan Honda Beat berwarna hitam (Tanpa Nopol) yang di kendarai oleh RP melaju dari arah Kelurahan Dayamurni menuju arah simpang PU, bertemu dengan mobil Suzuki Carry berwarna hitam Nopol BE 8416 QM yang dikendarai oleh Marulak Simarmata (31) dari arah simpang PU menuju Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar.

“Kejadian tepatnya ditikungan Tiyuh Daya Asri, kendaraan motor Beat dan mobil Suzuki Carry berlawanan arah hingga menyebabkan kecelakaan maut itu terjadi, sehingga menyebabkan pengendara motor mengalami luka berat,” ucap warga disekitar lokasi.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu pengendara motor dinyatakan meninggal dunia. motor mengalami kerusakan di bagian depan, dan mobil Suzuki Carry mengalami kerusakan kaca bagian depan, di perkirakan kerugian ditaksir mencapai Rp 10.000.000. (Uya emen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here