Kepala Pabrik Prima Jaya Abadi Mengaku Oknum Wartawan

0
315

Lensapandawa.com, Tubaba – Disinyalir Oknum Wartawan “BEKING” Pabrik Mentari Prima Jaya Abadi Desa Suka Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at, 20 Mei 2022.

Pasalnya, “Oknum Wartawan tersebut “BEKING” Pabrik atau Perusahaan tak lain adalah Kepala Pabrik Mentari Prima Jaya Abadi”. Hal ini dikatakan oleh Mirhan selaku Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) saat jalan bersama lawutv-news dini hari.

Sebuah sikap yang tidak patut dicontoh, dalam hal silaturahmi dan kordinasi dengan PT. Mentari Prima Jaya Abadi, bukan mendapatkan pelayanan yang baik namun mendapatkan kecaman, Oknum Kepala Pabrik mengaku wartawan disalah satu Media yang ada di Jakarta.

“Kepala Pabrik Prima Jaya Abadi tersebut yang bernama Agus mengaku Wartawan karena saat Kami meminta kontak person untuk komunikasi, namun Agus Kepala Pabrik memberikan kartu nama yang berisikan Wartawan Surat Kabar atau Media yang ada di Jakarta, Akan tetapi kartu nama tersebut diambil kembali oleh Agus Kepala Pabrik, “Jelas Mirhan.

Seketika dikonfirmasi Agus Kepala Pabrik mengatakan, “Sudahlah bang jangan diperpanjang, kita kan sama-sama Wartawan, “Kilahnya.

Saat ditanya terkait tugas atau jabatan di media?.

“Nanti ke Jakarta baru diurus, kalian mau ngapain sih kitakan sama-sama, “Sambungnya.

Dalam hal ini Mirhan, Sangat menyayangkan sikap Agus Oknum Kepala Pabrik Mentari Prima Jaya Abadi yang menyalah gunakan profesi Wartawan.

“saya berharap Kepada pihak terkait agar segera menindaklanjuti permasalahan tersebut, agar dapat tercipta sesuai Moto Tubaba Ragem Sai Maghei Wawai”, pungkas Mirhan. (KWRI Tubaba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here