Kesejahteraan Rakyat Jadi Program Utaman Nessy-Imam

0
19

LENSAPANDAWA.COM, – LAMPUNG TENGAH. Adu program unggulan di debat kandidat calon bupati, Nessy Kalviya Mustafa, akan wujudkan stimulus kewirausahaan di setiap kampung guna mendorong percepatan ekonomi kreatif warga dan kepemudaan, Hotel BBC, Lampung Tengah, Jumat (31/10/2020) .

 

Program tersebut disampaikan Nessy bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Tengah, yang aman, agamis, maju, dan sejahtera.

 

“Dengan kebijakan memberikan anggaran sebesar Rp. 20 juta perkampung yang nantinya akan digunakan untuk kewirausahaan kepemudaan, sehingga pemuda-pemudi Lampung Tengah dapat memiliki keahlian dalam berkerja,” jelasnya.

 

Selain itu, Nessy juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para guru ngaji dengan memberikan insentif yang baik.

 

Bersama KH Imam Suhadi, Istri mantan Bupati Ronda Ir. H. Mustafa itu juga nantinya akan mengalokasikan dana Rp. 100 juta pertahun untuk membantu kebutuhan Usaha Menengah, Kecil, dan Mikro (UMKM) dan petani Lampung Tengah.

 

“UMKM dan petani tetap menjadi prioritas kami, dan untuk melengkapi semua itu. Untuk layanan kesehatan kami akan memberikan layanan pengobatan kesehatan gratis untuk masyarakat tidak mampu yang belum tercover BPJS, dan anggaran Rp. 100 juta untuk operasional setiap Puskesmas pertahunnya agar kinerja para pelayan kesehatan dapat berkerja secara optimal untuk masyarakat,” ucapnya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here