Lampung Tengah Turunkan 68 Atlit Muda Dalam Kejuaraan Kapolri Cup 4 Jakarta Timur

0
61

LENSAPANDAWA.COM, – Jakarta dalam kejuaraan Kapolri Cup 4 yang digelar di Gedung Olahraga Popki Cibubur Jakarta Timur mulai 17 – hingga 20 November 2022 68 Atlit muda diturunkan untuk mewakili Lampung Tengah dalam kejuaraan tersebut, minggu (20/11/2022).

 

Kejuaraan yang diikuti lebih dari 3000 ( tiga ribu ) Atlit dari seluruh Indonesia tersebut , dari 68 ( enam puluh delapan ) . Atlit muda yang diturunkan berasal dari 5 club yang ada di lampung tengah yaitu Club Champion TC, Club BJSP, Club Amtc, Club Arti, Club Pioner dan selama turnamen tersebut semua atlit dan pelatih beristirahat dan bermalam di Apartment cibubur vilage dan dari enam puluh delapan atlit tersebut adalah atlit muda terpilih dan yang biasa diterjunkan dalam turnamen dan kejuaraan kejuaraan sebelumnya.

 

Dari awal laga dan hingga ahir dari 68 ( enam puluh delapan ) Atlit yang diturunkan berhasil meraih 41 medali emas dan 27 perak dan dari hasil tersebut cukup memuaskan dan bisa membanggakan lampung tengah semoga kedepannya semua atlit bisa giat lagi berlatih karena masih banyak lagi turnamen atau kejuaraan kejuaraan berikutnya sehingga semua atlit bisa siap dalam menghadapai laga laga berikutnya dan bisa meraih kemenangan sehingga menjadi kebanggaan kita semua Ujar Saprudin salah satu pelatih senior di lampung tengah.

 

Saprudin juga menambahkan harapannya kepada pemerintah khususnya lampung tengah bisa lebih memperhatikan olahraga khusunya club club taekwondo di lampung tengah ini tambahnya. (BASMI GROUP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here