Pemerintah Daerah Monitoring Program K31w di Tiyuh Kartasari TBU

0
61

Tubaba, (Lensapandawa.com) – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), melakukan Monitoring di Tiyuh (Desa) KertaSari, Kecamatan Tulang Bawang Udik (Tbu), dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan pada program k3 1w (kandang, kebun, kolam dan wisata). Pada selasa (14/05/2024).

Kegiatan dalam upaya memantau proses dalam peningkatan ketahanan Pangan. dihadiri oleh Disdukcapil Johan beserta Pendi perwakilan pemkab, Kepala Tiyuh, BPT, LPM, dan tokoh masyarakat setempat.

Guna memastikan program K3 1w selalu berjalan dengan baik di seluruh tiyuh-tiyuh. Dalam upaya mengatasi ancaman krisis pangan dan inflasi sebagai dampak ekonomi global, serta menurunkan angka stunting yang ada di Kabupaten Tubaba.

Kepala Tiyuh Kartasari Andi mengungkapkan program unggulannya adalah ada beberapa tanaman sayuran, seperti cabai, terong, rampai, dan ada ternak seperti kambing serta ikan Lele.

“kami aparatur tiyuh dan masyarakat berkomitmen akan selalu berupaya menjadikan tiyuh Kartasari wilayah yang sehat dan peningkatan dalam ekonomi,” Terangnya.

Andi akan berupaya program ini dapat berjalan dengan baik, dalam perbaikan gizi Masyarakat akan terciptanya masyarakat yang sejahtera.

“terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program di tiyuh Kartasari,” Pungkasnya.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here