PESANTREN RI1 Apresiasi opening SYIFA AVI GLOWING

0
26

LENSAPANDAWA.COM, – Pesantren RI1 mengapresiasi opening SYIFA AVI GLOWING regional jakarta selatan Habib Abu Djibril Basyaiban yang merupakan pembina Pesantren RI1 menuturkan ini adalah langkah yang harus di dukung oleh semua kalangan karna pada prinsipnya berdagang merupakan sunnah bahkan rosululloh juga menyampaikan تِسْعَةُ أَعْشَارِ الرِزْقِ فِي التِّجَارَةِ.

 

“Sembilan dari sepuluh pintu rizki ada dalam perdagangan”.dan prodak prodak yang di keluarkan SYIFA AVI ANTI VIRUS juga sangat bagus melihat bahannya ada kandungan bidara yang mana banyak dalam kitab di terangkan faedah manfaat bidara banyak sekali di antara bisa mengobati luar dalam termasuk sihir dan yang paling penting adalah ini merupakan terobosan prodak dalam negeri karya anak bangsa dan ide cemerlang para santri entrepreneur Habib Abu Djibril Basyaiban juga bertutur sudah saatnya para santri menunjukkan skil entrepreneur karna pada dasarnya di pesantren di ajarkan ngaji kitab yang sangat luas mulai mengkupas Alqur’an hadits dan juga bab perdagangan pada prinsipnya adalah sebaik baik manusia harus bermanfaat buat orang banyak pungkas habib.

Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN ) yang di wakili pengurus HPN DKI KH.Ahid Sibli dan ketua HPN Jakarta Selatan Ahmad Balya S.H ,.M.H. dan HPN jakarta timur kukuh aris santoso.

 

SYIFA AVI GLOWING adalah prodak dari SYIFA AVI ANTI VIRUS yang sedang viral di masa pandemi karna telah terbukti banyak membantu percepatan penyembuhan pasien yang terpapar virus hanya dalam waktu tiga hari yang telah di gunakan di beberapa rumah sakit diantaranya RS GL Tobing Deli Serdang dan Rumah Sakit Khusus Covid Pulau Galang Batam.

 

SYIFA AVI GLOWING adalah karya anak bangsa yang menggaungkan motivasi dari Santri Untuk Negeri Distributor Regional Jakarta Selatan Maman Darmadi menyampaikan ,dimasa Pendemi Covid – 19 Tak hanya merugikan dari sisi kesehatan saja, namun sangat berdampak besar pada sektor perekonomian, dengan kehadiran prodak SYIFA AVI GLOWING , menjadi angin segar bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan dimasa Pandemi yang serba sulit mencari sumber pekerjaan.

 

Menurut Maman Darmadi dengan maraknya prodak Skincare yang harganya sangat lah mahal dimasa sulit seperti sekarang ini,. “ dengan SYIFA AVI GLOWING dan SYIFA AVI ANTI VIRUS masyarakat tidak harus mengeluarkan kocek yang besar untuk tetap cantik dan sehat, SYIFA AVI GLOWING dan SYIFA AVI ANTI VIRUS hadir memberikan troboson yang sangat mudah untuk bergabung di dalamnya, disamping manfaat SYIFA AVI GLOWING yang bisa di rasakan sejak pertama digunakan.” Ujarnya Minggu / 20/03/2021.

 

Maman Darmadi menjelaskan, SYIFA AVI GLOWING sangat aman digunakan selain terbuat dari beberapa resep obat kuno yang sangat kaya manfaat seperti Bidara, Madu ,Bengkoang dan Binahong yang sudah terbukti dari zaman ke zaman yang di percaya bisa di jadikan solusi kulit bermasalah dan membuat kulit lembut cerah sehat berseri , SYIFA AVI GLOWING juga telah mengantongi ijin dari BPOM.

 

“ Di tengah situasi sulit dimasa pandemi Covid-19 sayaberusaha dapat memberikan lapangan pekerjaan yang seluas luasnya bagi siapapun yang ingin bergabung untuk mensejahterakan perekonomian ummat.”ungkapnya.

Ditempat yang sama,KH.Ahid Sibli selaku Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN ) DKI sangat mengapresiasi kehadiran SYIFA AVI GLOWING di wilayah Jakarta Selatan.

 

“ SYIFA AVI GLOWING bisa menjadi energi baru bagi para pelaku UMKM (Usaha Mikro kelas Menengah) dan bisa membawa kemaslahatan untuk masyarakat luas dan khususnya bisa bermanfaat untuk keluarga NAHDLIYIN.”ujarnya.

 

Selain itu, KH.Ahid Sibli juga berharap kedepan SYIFA AVI GLOWING dapat bersinergi dengan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) dan juga bisa berada di semua wilayah kota kabupaten yang berada di nusantara ini.”pungkasnya. (POLMAN MANALU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here