PKBM Mandiri Rumbia Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025

0
65

LENSAPANDAWA.COM – Lampung Tengah — Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mandiri Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah Buka Penerimaan Siswa baru tahun ajaran 2024/2025.

 

Jika masyarakat ingin mendaftar dapat datang ke PKBM Rumbia yang beralamatkan di Jalan Reno Basuki Kecamatan Rumbia Lamteng. Hal tersebut diungkapkan Abdul Razak selaku Humas PKBM Rumbia, Senin, (3/6/2024) diruang kerjnya.

 

“Buat masyarakat yang ingin mendaftar dapat datang langsung ke Kantor PKBM Rumbia untuk mengambil formulir pendaftaran lalu mengisi formulirnya,” ungkap Razak.

 

Lanjutnya, PKBM Mandiri membuka penerimaan peserta didik baru dengan jenjang paket A,B,C, Jenjang Paket A (Setara SD), Jenjang Paket B (Setara SMP), Jenjang Paket C (Setara SMA).

Bagi peserta didik baru yang ingin mendaftar, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama, calon siswa diharapkan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan.

 

Selanjutnya, calon siswa diminta untuk melampirkan dua lembar fotokopi ijazah terakhir dan dua lembar fotokopi Kartu keluarga dan KTP ,Selain itu, mereka juga diminta untuk menyerahkan empat lembar pas foto berukuran 2×3, 3×4 lima lembar dengan begron merah/ Biru.

 

“PKBM Mandiri membuka pendaftaran 2 gelombang. Gelombang 1 pada Tanggal 3 Juni – 22 juni 2024. Gelombang 2 pada Tanggal 24 Juni – 15 Juli 2024” jelas Razak.

 

Untuk informasi lebih lanjut atau bantuan dalam proses pendaftaran, dapat menghubungi kontak person yang tersedia dalam brosur. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here