Rapat Kordinasi Wilayah ( Rakorwil) Asosiasi Kabupaten Seluruh Indonesian ( Apkasi) Digelar Disesat Agung Nuo Balak

0
41

LENSAPANDAWA.COM, – Lampung Tengah – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) untuk Wilayah Lampung digelar diSesat Agung Nuwo Balak pada Rabu 25 Mei 2022. Hadir dalam Rakorwil tersebut seluruh Bupati/perwakilan se- Provinsi Lampung juga langsung dihadiri Ketua Umum Apkasi serta Wakil Gubernur Lampung.

 

Koordinator Wilayah (Korwil ) Apkasi Wilayah Lampung yang juga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para bupati yang hadir dalam Rakorwil tersebut, acara tersebut juga untuk menjalin kerja sama antar daerah guna meningkatkan pendapatan daerah dan mendukung pertumbuhan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.

 

Sementara itu Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang didampingi Para Pengurus Apkasi Pusat mengatakan Rakorwil yang dilaksanakan ini penting dilakukan bagi peran dan fungsi Apkasi, salah satunya adalah memfasilitasi dan memperjuangkan kepentingan anggota yang ada di wilayahnya, baik di tingkat provinsi maupun pusat. Sutan Riska juga mengajak agar seluruh daerah memperkuat kerja sama di bidang ekonomi dan perdagangan antar daerah. Sesuai dengan pesan Presiden, kita mesti terus memperkuat perdagangan antar daerah, kabupaten, provinsi, dan pulau.

 

Selain itu, masing-masing daerah harus punya produk unggulan masing-masing dan tentunya yang tak kalah penting juga kita mesti memperkuat sektor UMKM, Secara khusus, Bupati Dharmasraya ini memuji Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad karena Program Unggulannya Yakni ” BUNGA KAMPUNG ” ,dimana program ini sangat dirasakan masyarakat manfaatnya dengan pelayanan pelayanan yang menyentuh langsung masyarakat. Selanjutnya Acara di lanjutkan dengan meninjau PT. Indo Prima Beef di Bandar Jaya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here